Alami Cedera Terlama, Samir Nasri Minta Maaf Pada Fans

Nasri masih harus libur 3 bulan.

Samir Nasri adalah pesepak bola profesional Manchester City yang mendapatkan cedera terlama sepanjang karirnya. Dia terakhir kali membela City dalam laga dua bulan lalu. Kala itu dia mendapatkan cedera di menit ke 28.

Dilansir Skysport.com, (19/11), Nasri mengalami cedera hamstring yang cukup parah. Pemain yang satu diprediksi baru bisa bermain pada tanggal 21 November ini. Sayangnya, 35 hari pasca cedera, kondisinya ternyata kian parah. Dia pun harus absen lebih lama.

Alami Cedera Terlama, Samir Nasri Minta Maaf Pada FansSumber Gambar: klikpositif.com

Dalam akun Twitternya, Nasri meminta maaf kepada para fans karena masih belum bisa bermain dalam tiga bulan ke depan. Dia akan berusaha untuk tetap tangguh dan menjalankan perawatan yang signifikan untuk segera sembuh dari cederanya.

Alami Cedera Terlama, Samir Nasri Minta Maaf Pada FansSumber Gambar: cdn.com

Selain itu, Nasri juga mengunggah sebuah foto dalam Instagram yang memperlihatkan dia sedang menggunakan tongkat. Tambahan waktu sebanyak 90 hari absen tersebut memperpanjang durasi penyembuhan cederanya selama kurang lebih 130 hari. Durasi yang tentunya terlalu lama untuk membela sebuah tim.

Alami Cedera Terlama, Samir Nasri Minta Maaf Pada FansSumber Gambar: jpnn.com

Sebelumnya, pemain asal Prancis ini juga pernah mengalami cedera yang lama kala membela The Gunners. Dia harus absen selama 96 hari dan melewatkan 15 laga yang harus dijalani oleh klub Arsenal kala itu. Kali ini kasus yang sama terjadi kala dia membela City.

Topik:

Berita Terkini Lainnya