Bak Superhero, Bintang Film Batman "The Dark Knight Rises" Ini Tangkap Komplotan Pencuri

Pahlawan di dunia nyata

Siapa yang tak kenal dengan Tom Hardy? Dia adalah aktor papan atas Inggris yang pernah berperan sebagai Bane di film Batman dalam episode "The Dark Knight Rises". Meskipun di dalam film tersebut Tom Hardy berperan sebagai musuh utama Batman, namun di kehidupan nayata dia justru menjadi super hero beneran.

Bak Superhero, Bintang Film Batman The Dark Knight Rises Ini Tangkap Komplotan PencuriXposure via The Sun

Dikutip Independent.co.uk, (25/4), seorang saksi mata menyebutkan bahwa Tom berhasil mengejar dan menangkap seorang pencuri sepeda motor di Inggris pada hari Minggu, 23 April 2017.

Bahkan saksi tersebut juga menceritakan bagaimana aktor ternama tersebut melakukan penangkapan terhadap sang pencuri. Tom diketahui mengejar pelaku tersebut melalui kebun dan lokasi bangunan. Bintang Hollywood itu tampak seperti “superhero" di dunia nyata saat dia menangkap pria itu.

Berkat bantuan Hardy, dua tersangka yang diduga terlibat dalam aksi pencurian tersebut pun ditahan oleh pihak keamanan setempat.

Kronologi kejadian pencurian.

Bak Superhero, Bintang Film Batman The Dark Knight Rises Ini Tangkap Komplotan PencuriEPA via The Sun

Kejadian bermula saat dua orang laki-laki mengemudikan sepeda motornya dengan cepat. Keduanya diduga adalah pencuri yang baru saja melakukan aksinya.  Saksi tersebut kemudian mengatakan dua laki-laki tersebut menerobos lampu merah dan menabrak sebuah mobil Mercedes seharga 50.000 poundsterling.

Saat tabrakan itulah satu pelaku mengalami patah tulang dan satunya lagi berusaha untuk kabur. Tom yang saat itu berada di lokasi pun langsung berupaya untuk mengejar pelaku. Dia pun sukses melakukan penangkapan terhadap pencuri yang hendak melarikan diri tersebut.

Baca Juga: Pernah Ketemu Batman Kejebak Banjir? Coba Lihat Karya dari Hrjoe Photography Ini. 

Tom Hardy tidak hanya memenangkan hati penonton di dunia fiksi, tapi juga di dunia nyata.

Bak Superhero, Bintang Film Batman The Dark Knight Rises Ini Tangkap Komplotan Pencurithesun.co.uk

Aksi Tom ini membuatnya berhasil memenangkan hati semu orang di seluruh dunia. Tidak hanya sebagai pahlawan di dunia fiksi, namun juga di dunia nyata.

Pria berusia 40 tahun ini sejauh ini telah menjadi aktor dalam sejumlah film, antara lain sebagai Bane untuk film The Dark Knight Rises pada tahun 2012, sebagai Bob dalam film The Drop tahun 2014, sebagai Max dalam film Mad Max The Fury Road, dan terakhir dia bermain di film Legend Ron and Reggie Kray.

Baca Juga: Sinopsis Film The Lego Batman Movie (2017). 

Topik:

Berita Terkini Lainnya