Berita Gembira, Kuota Following Twitter Dinaikan Hingga 5.000 Orang!

Hal itu supaya pengguna dapat menjelajah semakin bebas.

Berita gembira buat kamu pengguna Twitter, karena situs social media yang satu ini telah resmi merilis tambahan kuota untuk following orang-orang yang diikuti oleh penggunannya. Dulunya jumlah pengguna yang boleh diikuti hanya sebatas 2.000 orang saja, namun sekarang jumlahnya semakin bertambah 5.000 orang.

Berita Gembira, Kuota Following Twitter Dinaikan Hingga 5.000 Orang!Sumber Gambar: kaoskaosbandung.com

Kenapa 5.000? Setidaknya jumlah tersebut sudah cukup banyak untuk mengakomodir kebutuhan bagi satu pengguna twitter tersebut. Sebetulnya ada alasan terselubung kenapa Twitter memutuskan untuk menambah kuota following ini. Pasalnya, mereka ingin agar para pecinta media sosial tetap setia memakai Twitter sebagai jejaring sosial andalan mereka. Mereka juga ingin supaya para pecinta social media tetap tertarik untuk memakai mikroblog tersebut.

Twitter membantah bahwa jumlah following yang terlalu banyak mencapai 5.000 adalah ide yang buruk. Banyak yang mengatakan kalau terlalu banyak pengguna akan membuat mereka terbanjiri informasi dan penyerapan yang kurang maksimal.

Berita Gembira, Kuota Following Twitter Dinaikan Hingga 5.000 Orang!Sumber Gambar: indogamers.com

Namun kenyataannya, dengan semakin banyak following maka mereka akan mampu menikmati konten-konten yang lebih variatif. Alhasil, menjelajah di twitter pun bukan lagi hal yang membosankan untuk dilakukan.   

Topik:

Berita Terkini Lainnya