Cedera Tak Membuat Ronda Rousey Patah Semangat Kembali Ke Ring

Ronda tak akan menyerah.

Ronda Rousey memutuskan untuk beristirahat sejenak sebelum dia kembali ke ring untuk memperebutkan kembali gelarnya di pertarungan UFC (Ultimate Fighting Championship). Ronda harus menghadapi kenyataan yang pahit karena lawan yang sulit. Selain itu dia juga kalah dengan penantangnya, Holly Holm.

Dilansir Kompas.com, (17/11), Rousey mengalami luka yang cukup serius hingga dia harus dilarikan ke rumah sakit dengan jahitan di mulutnya. Namun, pemain berusia 28 tahun ini tidak lantas memutuskan untuk mengundurkan diri.

Cedera Tak Membuat Ronda Rousey Patah Semangat Kembali Ke RingSumber Gambar: bleachrepport.com

Menurutnya, cedera yang dialaminya bukanlah luka yang serius. Jika kondisinya sudah pulih, dia akan segera kembali bertarung di ring segi enam. Ronda sangat berterimakasih pada semua orang atas dukungannya.


Cedera Tak Membuat Ronda Rousey Patah Semangat Kembali Ke RingSumber Gambar: static.com

Menurutnya, para fans sangat menghargai kesehatannya. Dia pun berjanji kepada para fans bahwa sekarang ini dia hanya butuh beristirahat sejenak. Dia memastikan akan melakukan rebound dan merebut kembali apa yang sudah didapatkannya saat ini.

Cedera Tak Membuat Ronda Rousey Patah Semangat Kembali Ke RingSumber Gambar: dailymail.co.uk

Sebelumnya, Ronda pernah berkarir di olahraga judo. Dia pernah mendapatkan medali perunggu dalam Olimpiade Beijing beberapa tahun lalu.

Topik:

Berita Terkini Lainnya