Demi Dapat Foto Bugil Korbannya, Pedofil Ini Nyamar Jadi Perempuan

Dia menggunakan Facebook untuk melancarkan aksinya

Seorang pria berusia 18 tahun diringkus oleh pihak kepolisian, Weber County, Utah, Amerika Serikat. Dia diduga melakukan tindakan asusila terhadap anak di bawah umur. Pria bernama James Robert Louis Wood ini ditangkap di kediamannya dengan tuduhan telah melakukan 22 tindak kejahatan seksual yang berbahaya pada anak-anak.

Mengutip dari KUTV, (19/9), pria ini diduga melakukan aksinya antara bulan Desember 2016 sampai Februari 2017 menggunakan media sosial Faceebook Messenger. Menurut hasil temuan kepolisian setempat, Wood telah menerima sebelas foto pornografi dari gadis yang masih duduk di Sekolah Dasar.

Bagaimana Wood melakukan aksinya?

Demi Dapat Foto Bugil Korbannya, Pedofil Ini Nyamar Jadi Perempuanmalangpagi.co

Cara yang dilakukan Wood sangat rapi. Dia berpura-pura menjadi seorang wanita bernama "Jessica Ford", di Facebook. Dia kemudian berteman dengan sejumlah anak-anak yang menjadi calon korbannya.

"Jessica Ford akan berteman dengan korban dan kemudian meminta korban mengirim foto telanjangnya. Korban yang terkena bujuk rayunya langsung memberikannya tanpa berpikir dua kali," kata salah satu petugas kepolisian setempat bernama Roy.

Baca juga: Pemerintah Pertimbangkan Hukuman Mati Bagi Pedofil.

Polisi mengatakan, pria yang berprofesi sebagai petenis itu juga akan mengirimkan foto-foto telanjang payudara, bokong, dan alat vital wanita yang tidak dikenal kepada bocah-bocah SD yang menjadi korbannya. Kemudian, bocah tersebut akan diminta untuk mengirimkan foto-foto bagian tubuh yang sama dengan yang dikirimkan Wood.

Untungnya pria tersebut kini telah ditahan kepolisian.

Demi Dapat Foto Bugil Korbannya, Pedofil Ini Nyamar Jadi Perempuancanal3.md

Wood kini telah mendekam dalam penjara Weber County dengan jaminan sebesar $ 126.000 atau setara Rp 150 juta. Rencananya, pekan ini dia akan menjalani sidang pertamanya di pengadilan distrik Weber County.

Aksi yang dilakukan oleh Wood ini terbilang mengerikan. Polisi melihat akting yang dilakukan Wood di depan korbannya benar-benar nyata. Parahnya lagi, polisi menduga Wood kemudian menyebarkan foto tak senonoh itu kepada teman-temannya.

Baca juga: Pedofilia di Inggris, Mahasiswa Indonesia Disorot Media Internasional.

Topik:

Berita Terkini Lainnya