Dukungan Terus Mengalir untuk Jose Mourinho

Diharapkan setelah ini, Chelsea bisa lebih baik lagi.

Chelsea masih mencoba untuk Move On. Dukungan demi dukungan pun masuk untuk pelatih The Blues, Jose Mourinho. Lima kekalahan yang dialami oleh 10 partai awal Premier League adalah hasil yang sangat memalukan bagi tim biru. Ini merupakan hasil yang terburuk dari tim yang pernah menjadi raja di Liga Inggris sebelumnya.

Dukungan Terus Mengalir untuk Jose MourinhoSumber Gambar: gilabet.com

The Blues saat ini semakin terpuruk dengan posisi ke-15 klasmen sementara. Ditambah lagi, kekalahan atas West Ham 1-2 beberapa waktu lalu membuat tim yang satu ini semakin ketinggalan di rangking belakang.

Dilansir Juara.net, Bek Gary Cahil tiada hentinya memberikan support kepada sang pelatih supaya tetap maju terus dan tidak menyerah. Dia dan rekan-rekannya akan terus berupaya semaksimal mungkin berada dibelakang sang pelatih.

Dukungan Terus Mengalir untuk Jose MourinhoSumber Gambar: dynastibola.com

Cahil mengajak semua pemain Chelsea untuk tetap solid dan bersatu karena masih ada 28 pertandingan yang harus dijalani oleh tim Chelsea. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa suasana hati sang pelatih memang kurang begitu baik. Dari raut wajahnya saja terlihat jelas kalau mereka mereka sangat kecewa sekali.

Yang jelas, tidak ada yang bisa disalahkan dalam menurunnya performa Chelsea. Cahil berharap semua orang berhenti menyalahkan timnya. Saat ini The Blues tengah bekerja keras untuk berubah dari keadaan yang sulit.

Dukungan Terus Mengalir untuk Jose MourinhoSumber Gambar: cdn.com

Menurut Cahil, memberikan dukungan kepada sang pelatih adalah hal terbaik yang bisa dilakukannya saat ini. Prestasi yang baik akan mengalir dengan sendirinya. Menurut pemain yang pernah menjadi kapten Timnas Inggris ini, prestasi akan mengalir dengan sendirinya apabila tim The Blues mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Topik:

Berita Terkini Lainnya