Dynamo Yakin Bisa Bikin Chelsea Semakin Menderita

Rebrov tidak akan mengurangi daya serangnya.

Sergei Rebrov, Manajer Dynamo Kiev tidak peduli dengan nasib klub Chelsea saat ini. Chelsea yang dulunya masuk deretan lima besar klasmen sementara, sekarang malah terperosok dan terancam di zona degradasi.

Dynamo Yakin Bisa Bikin Chelsea Semakin MenderitaSumber Gambar: trentekno.com

Dilansir Sky Sport, (4/11, saat ini The Blues masih dalam kondisi kritis karena hanya mendapatkan dua kemenangan dalam delapan pertandingan yang mereka jalani. Bahkan karena prestasinya tak segera naik, Jose Mourinho terancam akan diusir dari jabatannya sebagai pelatih Chelsea.

Dynamo Yakin Bisa Bikin Chelsea Semakin MenderitaSumber Gambar: smeaker.com

Rebrov mengatakan bahwa timnya tidak akan mengurangi daya serang mereka. Hal ini disampaikan menjelang matchday keempat Grup G Liga Champions, di Stadion Stamford Bridge dini hari nanti.

Banyak pihak yang penasaran mengenai masa depan The Special One di liga Inggris. Namun, dengan tenang Mourinho hanya mengatakan bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang konyol. Dia juga merasa bosan ditanyai banyak orang terkait prestasi The Blues yang tak segera menanjak.

Dynamo Yakin Bisa Bikin Chelsea Semakin MenderitaSumber Gambar: sidomi.com

Dalam jumpa pers, Mou juga tampak santai. Mou menargetkan agar timnya bisa mendapatkan hasil imbang dalam kejuaraan tersebut. Akan tetapi, Rebrov justru tidak ingin hasilnya tanggung. Dia berharap timnya bisa mempermalukan Chelsea di kandangnya sendiri.

Topik:

Berita Terkini Lainnya