Facebook Rilis Aplikasi Breaking News untuk Pembaca di Seluruh Dunia

Mulai dari media sosial, Facebook rambah portal berita.

Media sosial paling populer di dunia dengan rata-rata pengunjung 1 miliar per hari, Facebook, tengah menggodok salah satu fitur terbarunya yakni breaking news. Dengan adanya fitur yang satu ini maka pengguna Facebook bisa mendapatkan informasi dan berita-berita terkini yang dibutuhkan.

Dilansir Theverge.com, (6/11), aplikasi breaking news yang digarap oleh Facebook ini nantinya akan diberi nama Notify. Namun, fitur yang satu ini tidak menyatu dengan Facebook dan justru berdiri sendiri.

Facebook Rilis Aplikasi Breaking News untuk Pembaca di Seluruh DuniaSumber Gambar: citizendaily.com

Rumor yang berhasil dihimpun oleh Theverge.com menyebutkan bahwa produk ini akan segera dirilis minggu depan. Sudah banyak media yang menyatakan siap bergabung, antara lain The Washington Post, CNN, Mashable dan Vogue. Nantinya aplikasi Notify bisa menjadi portal atau pengepul berita dari situs-situs ternama yang ada di seluruh dunia.

Facebook Rilis Aplikasi Breaking News untuk Pembaca di Seluruh DuniaSumber Gambar: engadget.com

Cara ini digunakan Facebook untuk memberikan informasi mengenai instant article yang sangat berguna bagi banyak pengguna. Setelah aplikasi ini rampung dan diluncurkan, dipastikan para pengguna bisa mendapatkan berita beragam informasi dan berita yang mereka inginkan 10 kali lebih cepat dibandingkan biasanya.

Facebook Rilis Aplikasi Breaking News untuk Pembaca di Seluruh DuniaSumber Gambar: bbc.com

Topik:

Berita Terkini Lainnya