Super Mujur, Gadis Ini Menangi Lotre Dua Kali Seminggu

Dapat uang dari kerja keras lebih berkah.

Banyak orang yang berlomba-lomba memenangkan undian atau lotre. Sejumlah orang bahkan hanya mengalaminya sekali dalam hidupnya. Namun, gadis ini memperoleh kesempatan memenangkan lotre sebanyak dua kali. Yang bikin gigit jari, kemenangan tersebut didapatkannya dalam seminggu.

Super Mujur, Gadis Ini Menangi Lotre Dua Kali SemingguCalifornia Lottery via New York Daily News

Dikutip dari New York Daily News, (11/7), semua bermula saat Rosa Dominguez (19) sedang menyetir usai perjalanan pulang dari Arizona. Dia kemudian mampir di sebuah pompa bensin di Paso Roble, California. Disitulah dia kemudian membeli sebuah tiket lotre seharga US$ 5.

Dia kemudian memenangkan ratusan ribu dollar dari pompa bensin tersebut.

Super Mujur, Gadis Ini Menangi Lotre Dua Kali Semingguh1z1zombie.tk

Siapa yang menyangka dari tiket tersebut, Dominguez kemudian sukses memenangkan uang sebesar US$ 555.555 atau setara dengan Rp 650 juta. Uang tersebut merupakan hadiah utama. Kejatuhan rezeki nomplok, gadis ini sama sekali tidak bisa berucap apapun. Dia hanya meresponnya dengan gugup, gembira sekaligus menangis

Tak puas dengan uang ratusan juta rupiah yang telah didapatkannya, dia mencoba keberuntungannya lagi. Di minggu yang sama, kali ini Dominguez memutuskan untuk membeli tiket lotre seharga US$ 5 dari sebuah pompa bensin lokal di Greenfield. Dia yakin bahwa dewi fortuna masih berpihak kepadanya.

Baca juga: Jadi Pengangguran, Ibu ini Justru Menang Lotre Rp 44 Miliar

Lagi-lagi gadis ini menang hadiah utama lotre di tempat yang lain.

Super Mujur, Gadis Ini Menangi Lotre Dua Kali Semingguthebalance.com

Ternyata insting keberuntungan gadis ini benar adanya. Sekali lagi dia pun memenangkan hadiah utama senilai US$ 100.000 atau setara Rp 130 juta. Kali ini pihak penyelenggara pun menanyakan kepadanya untuk apa dia menggunakan uang lotre tersebut?

Dominguez mengatakan ingin menggunakan uang tersebut untuk membeli mobil baru dan berbelanja dalam jumlah banyak. Hal tersebut tak mustahil mengingat total uang yang didapatkan gadis ini adalah sekira Rp 750 juta dalam seminggu.

Hidup memang tidak adil ya, guys.

Tapi ketahuilah, mendapatkan uang dari bekerja keras lebih bisa membuatmu bahagia ketimbang mendapatkan uang secara instan dari lotre atau semacamnya.

Baca juga: Warga Tiongkok Dilarang Berjudi di Luar Negeri

Topik:

Berita Terkini Lainnya