Comscore Tracker

Guardiola Siapkan Strategi Balas Dendam Kalahkan Arsenal

Arsenal tak boleh menang lagi.

Guardiola, Pelatih Bayern Muenchen, nampaknya sudah mendapatkan ide mengenai strategi yang akan diterapkan Arsenal nanti dalam laga penyisihan Grup F Liga Champions, di Allianz Arena. The gunners nantinya akan menjadi tamu dalam laga tersebut. Namun Guardiola yakin kalau mereka tidak akan bermain bertahan, tapi justru tampil menyerang.

Guardiola Siapkan Strategi Balas Dendam Kalahkan ArsenalSumber Gambar: prediksibolatoday.com

Dilansir The Guardian, (4/11), Guardiola mengatakan kalau Arsenal tidak main bertahan, namun dia akan bermain dengan mode on fire alias menyerang habis-habisan. Baginya, Tim Gudang Peluru adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Mereka juga sering bermain dengan mode menekan lawannya. Bahkan Guardiola juga mengatakan kalau Arsenal akan lebih banyak bermain dengan menggunakan umpan lambung ke arah Olivier Giroud. 

Guardiola Siapkan Strategi Balas Dendam Kalahkan ArsenalSumber Gambar: citibet88.com

Guna mengantisipasi hal ini, Guardiola akan melakukan yang terbaik dan mencegah strategi Arsenal terlaksana sejak awal pertandingan. Jadi awak Bayern akan menyerang dengan lebih gencar dibandingkan The Gunners.

Guardiola Siapkan Strategi Balas Dendam Kalahkan ArsenalSumber Gambar: bbc.com

Dalam laga Matchday ketiga di Emirates sebelumnya, Arsenal sukses menghabisi Bayern dengan hasil 2 – 0. Ini adalah kemenangan yang luar biasa bagi Arsenal karena sebelumnya sudah mengalami kekalahan berturut-turut sebanyak dua kali.

Topic:

Berita Terkini Lainnya