Inter Milan Tampil Fantastis Gara-Gara Diganjar Kartu Merah

Menang 1-0.

Roberto Mancini, Pelatih Inter Milan mengatakan bahwa timnya saat ini sedang dalam kondisi yang cukup bagus. Hal ini terbukti saat timnya melawan Bologna, Inter Milan mendapatkan kemenangan 1 – 0. Menariknya, Nerazzurri saat itu hanya bermain dengan 10 orang pemain. Mereka memang kalah dalam hal jumlah namun bisa meraih kemenangan dengan hasil yang maksimal.

Inter Milan Tampil Fantastis Gara-Gara Diganjar Kartu MerahSumber Gambar: performgroup.com

Dilansir Juara.net, (28/10), tekanan yang dihadapi oleh Inter sebetulnya saat itu sangatlah besar. Mereka harus membongkar pertahanan dari tim Bologna yang merupakan tim kandang. Selain soal jumlah pemain, Inter Milan juga mendapat tekanan dari para supporter lawan. 

Setelah menjalani satu jam laga, Filipe Melo diganjar kartu merah pasca bermain dalam pertandingan tersebut. Tapi siapa yang menyangka bahwa setelah kartu merah, pertahanan lawan jadi semakin terbuka karena mereka fokus menyerang dan menyepelakan jumlah lawan.

Inter Milan Tampil Fantastis Gara-Gara Diganjar Kartu MerahSumber Gambar: bolam9d.com

Walhasil, Mauro Icardi datang di menit ke-67 dengan gol. Sebuah hasil yang tentunya sangat bagus bagi tim Italia ini. Mancini mengakui bahwa timnya malah tampil semakin garang usai salah satu pemainnya dikeluarkan dari lapangan karena akumulasi kartu.

Inter Milan Tampil Fantastis Gara-Gara Diganjar Kartu MerahSumber Gambar: beritaliga.com

Bagi Mancini, ini adalah sebuah gol penentu yang sangat membantu Inter Milan keluar dari periode yang sulit. Tapi kini Inter sukses memborong tiga poin dengan kemenangan di kandang lawan. Dia juga memuji salah satu pemainnya, Geoffrey Kondogbia. Pemain sayap ini tampil sangat menonjol usai Melo mendapatkan kartu merah.

Topik:

Berita Terkini Lainnya