Kangaroo, PC Mini Cerdas Windows 10 yang Bisa Dibawa Kemana-Mana

Komputer ini dihargai 1,3 juta rupiah.

InFocus, perusahaan elektronik Amerika Serikat dikabarkan tengah meluncurkan salah satu produk terbarunya yang unik, yakni komputer kecil bernama Kangaroo. Menariknya lagi, komputer ini memiliki ukuran yang setara dengan smartphone.

Kangaroo, PC Mini Cerdas Windows 10 yang Bisa Dibawa Kemana-ManaSumber Gambar: venturebeat.com

Tujuan perusahaan ini adalah menjadi yang pertama dalam menciptakan desktop semini smartphone. Jad, penggunabisa menggunakannya lebih mudah dan bisa dibawa kemana-mana. Komputer berukuran panjang 124 milimeter, lebar 80,5 milimeter, dan ketebalan 12,9 milimeter. Tentunya menjadi berita bagus buat mereka yang suka bekerja menggunakan komputer setiap harinya. Anda bisa selalu siap dalam bekerja.

Produk ini memiliki berat 200 gram tanpa kabel listrik maupun adaptor. Produk ini sudah komplit dengan adanya port HDMI, USB 2.0 Port sebanyak satu buah, USB 3.0 port sebanyak satu buah, DC Power Port, dan ada juga fitur sensor sidik jari yang tersemat di dalamnya.

Kangaroo, PC Mini Cerdas Windows 10 yang Bisa Dibawa Kemana-ManaSumber Gambar: betanews.com

Mengenai spesifikasi, anda tidak perlu khawatir karena Kangaroo cukup mumpuni dengan prosesor Quad Core Intel Cherrytrail Atom x5-Z8500 clock 1.44 gigahertz dengan frekuensi Burst 2.24 gigahertz, memori RAM 2 gigabyte LPDDR3, dan 32GB eMMC.

Kangaroo, PC Mini Cerdas Windows 10 yang Bisa Dibawa Kemana-ManaSumber Gambar: geeky-gadget.com

Fitur tambahan lainnya yang bisa anda nikmati adalah koneksi Bluetooth 4.0. Untuk fitur OSnya, desktop mini pintar ini bisa diinstal dengan Windows 10. Kangaroo dibanderol dengan harga 99 dollar Amerika atau setara 1,3 juta rupiah.

Topik:

Berita Terkini Lainnya