Comscore Tracker

Keberadaan Kalajengking di Kabin Kembali Hebohkan United Airlines

United Airlines telah meminta maaf.

Setelah sebelumnya mendapatkan kecaman dari banyak pihak karena mengambil secara paksa kursi penumpang bernama Dr David Dao, kini United Airlines harus menghadapi masalah yang baru. Seorang penumpang mengeluh bahwa dirinya disengat kalajengking pada saat melakukan penerbangan dari Texas hari Jumat 14 April 2017 kemarin.

Keberadaan Kalajengking di Kabin Kembali Hebohkan United Airlines ilustrasi: nationalgeographic.com

Dikutip Reuters.com, (15/4), pria tersebut menceritakan kronologi kejadiannya. Pria yang akan melakukan penerbangan ke Calgary, Alberta ini mengatakan seekor kalajengking tiba-tiba jatuh di atas kepalanya dari bagasi penumpang yang biasanya digunakan untuk meletakan tas didalam pesawat.

Setelah jatuh diatas kepalanya, kalajengking tersebut menyengat pria tersebut dibawah kuku jarinya. Hal ini membuat citra publik terhadap salah satu maskapai penerbangan terbesar di dunia ini kembali tercoreng.

Dia baru sadar ada kalajengking diatas kepalanya saat seorang penumpang berteriak kepadanya.

Keberadaan Kalajengking di Kabin Kembali Hebohkan United Airlines amny.com

Penumpang yang diketahui bernama Richard Bell ini berada didalam pesawat selama satu jam. Kalajengking itu jatuh tepat diatas kepalanya saat dia sedang makan malam. Karena penasaran, dia pun ingin tau benda apa yang menimpa kepalanya tersebut. Tangannya pun mencoba meraba-raba benda yang ternyata kalajengking itu.

Baca Juga: Delay 6 Jam, Yellow Claw Curhat Pengalaman Buruknya Terbang di Indonesia. 

Seorang penumpang lain yang berasal dari Meksiko langsung mengatakan kepadanya bahwa ada kalajengking di atas kepalanya. Saat itulah Bell panik dan membuat kalajengking tersebut menggigitnya.  

United Airlines minta maaf (lagi) atas kejadian tidak mengenakan ini.

Keberadaan Kalajengking di Kabin Kembali Hebohkan United Airlines tmz.com

Juru bicara maskapai Maddie King menjelaskan bahwa masalah tersebut telah ditangani dengan sigap oleh kru yang bertugas. Seorang pramugari dari United saat itu langsung datang dan membantu Bell yang digigit kalajengking. Tidak hanya itu saja, seorang dokter pun juga didatangkan untuk meyakinkan semua penumpang bahwa kalajengking tersebut tidak memberikan luka serius bagi korban.

King juga tak lupa mengucapkan permemintaan maafnya dan akan membahas masalah ini dengan manajemen United Airlines. Maskapai ini sebelumnya tengah menghadapi masalah serius karena video seorang penumpang dipaksa keluar dari kursi duduknya beredar di Internet. Bahkan penumpang tersebut sampai berlumuran darah karenanya.

Baca Juga: Awak Maskapai Seret Penumpang dari Kursinya, Ternyata Ini Penyebabnya. 

Topic:

Berita Terkini Lainnya