Kini, Beli Aplikasi di App Store Bisa Pakai Pulsa

Pengguna Apple lebih dimudahkan.

Setelah ditunggu sekian lama oleh para penggemarnya, akhirnya Apple menerapkan metode carrier billing. Sehingga para pengguna tidak perlu lagi bergantung pada kartu kredit untuk membeli aplikasi terbaru. Karena sekarang anda bisa menggunakan pulsa. Metode ini nantinya akan dirilis pada bulan November 2015. 

Kini, Beli Aplikasi di App Store Bisa Pakai PulsaSumber Gambar: speak.com

Sebetulnya metode ini sudah pernah diberlakukan sebelumnya oleh Google. Tujuannya juga sama, yaitu memudahkan para pengguna untuk mendapatkan aplikasi yang diinginkan.  

Saat ini Apple dengan App Store miliknya masih lekat dengan penggunaan aplikasi apabila user ingin membeli aplikasi baru lainnya. Jika tidak punya kartu kredit, anda harus membeli gift card dari App Store. Dengan adanya metode carrier billing, para pengguna Apple akan lebih dimudahkan.

Kini, Beli Aplikasi di App Store Bisa Pakai PulsaSumber Gambar: networkindia.com

Dilansir Tech Crunch, (30/10), carrier billing masih bekerja sama dengan operator telekomunikasi yang ada di Jerman, O2. Hingga saat ini, pihak Apple juga masih belum mengkonfirmasi lebih lanjut mengenai rencananya tersebut. Kini pengguna akan lebih mudah dalam membayar iTunes, iBook Store, App Store, Apple Music, dan lain-lain dengan menggunakan tagihan bulanan kartu SIM O2.

Kini, Beli Aplikasi di App Store Bisa Pakai PulsaSumber Gambar: jagatreviews.com

Layanan carrier billing sangat berguna bagi mereka yang tinggal di negara berkembang. Terutama negara yang masih belum banyak pengguna kartu kredit untuk bertransaksi, misalnya Indonesia. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya