Mancini Tetap Pertahankan Biabiany Meskipun Berpenyakit Jantung

Satu tahun Biabiany beristirahat.

Jonathan Biabiany, pemain sayap Inter Milan sama sekali tidak menurunkan kualitas performanya kendati dirinya didiagnosis oleh medis menderita penyakit jantung. Pemain yang satu ini telah beristirahat selama setahun dalam rangka menyembuhkan masalah kesehatannya.

Dilansir Football Italia, (23/11), Biabiany melesatkan gol pertamanya pada 18 bulan yang lalu. Kala itu Inter pesta gol ke gawang Frosinone. Dia berhasil menciptakan gol penentu tersebut di menit ke-29.

Mancini Tetap Pertahankan Biabiany Meskipun Berpenyakit JantungSumber Gambaar: tabloidbola.com

Menurutnya, dia mencetak gol tersebut untuk keluarga, terutama istrinya. Sayangnya dia tak mampu mempertahankan prestasinya. Semua berakhir kala Jonathan Biabiany gagal menjalani tes kesehatan kala dia hendak berpindah ke AC Milan. Dokter kesehatan mengatakan kalau dia mengalami kelainan jantung.

Mancini Tetap Pertahankan Biabiany Meskipun Berpenyakit JantungSumber Gambar: fajar.co.id

Biabiany positif menderita penyakit cardiac dysrhythmia yang membuat denyut jantungnya berdetak tak beraturan. Kadang terlalu cepat dan kadang terlalu lambat. Kelainan jantung ini membuatnya harus berpuasa dari kompetisi selama beberapa bulan lamanya.

Mancini Tetap Pertahankan Biabiany Meskipun Berpenyakit JantungSumber Gambar: bbc.co.uk

Dia sangat berterima kasih kepada Mancini yang masih mau memperpanjang kontraknya di Inter Milan. Karena ini artinya sang manajer masih memberikan kepercayaan yang besar kepadanya. Dan dia akan menebus kepercayaan tersebut dengan totalitas bermain lebih baik lagi.

Topik:

Berita Terkini Lainnya