Pemecatan Mourinho Adalah Ide Gila

Meski belum membawa banyak perubahan bagi Chelsea.

Rumor mengenai pemecatan Mourinho mulai tersebar. Namun, hal ini ditentang oleh Mark Hughes, Pelatih dari Stoke City. Dia yakin manajemen The Blues tidak akan memecat sang pelatih. Bahkan menurutnya, Chelsea gila jika memecat pelatih tersebut. Tak bisa dipungkiri kalau The Blues melakukan start yang buruk pada musim ini. Namun bukan berarti itu menjadi alasan untuk memecat sang pelatih.

Pemecatan Mourinho Adalah Ide GilaSumber Gambar: tempo.co

Dilansir Goal, (27/10), sebelumnya Mourinho pernah mangakui dirinya sendiri adalah manajer terbaik untuk Chelsea. Bahkan dia juga punya keyakinan yang kuat tentang hal ini. Menurut Mark, ini adalah cobaan yang harus dihadapi Mourinho sepanjang karirnya menjadi pelatih di klub The Blues. Dia yakin kalau sang pelatih akan mampu memberikan perubahan yang signifikan dalam beberapa waktu kedepan.

Pemecatan Mourinho Adalah Ide GilaSumber Gambar: liputan6.com

Mourinho adalah sosok yang sangat berpengaruh dalam dunia sepak bola dan Premier League. Dia pernah mencetak prestasi dan keberhasilan yang luar biasa dari tim-tim yang pernah dilatihnya. Namun, banyak orang memberikan kritik mengenainya. 

Hingga pekan ke 10, The Blues masih belum mangalami perubahan yang drastis. Bahkan Chelsea masih berada di klasmen bawah di peringkat ke 15. Kedepannya, Chelsea harus berhadapan dengan tim Liverpool pada 1 November 2015. Laga tersebut tentunya akan menjadi laga penentu bagi Mou.

Pemecatan Mourinho Adalah Ide GilaSumber Gambar: atribunanews.com

Jika sampai Chelsea kalah lagi, maka tamatlah riwayat dari Mourinho untuk melatih di Stamford Bridge. Sang pelatih juga sepertinya harus bersiap-siap mencari pelabuhan baru apabila nanti benar-benar dipecat oleh Chelsea. Mark berharap Mourinho bisa membuktikan bahwa dirinya masih pantas melatih klub The Blues. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya