Comscore Tracker

Kini Pengguna Windows 10 Bisa Chatting di Laptop Berkat Fitur Ini!

Dengan bantuan fitur Cortona, kamu bisa ber-SMS ria.

Microsoft telah resmi memperkenalkan Windows 10, OS baru dengan berbagai fitur baru yang luar biasa. Dilansir dari ENgadget.com, fitur terbaru yang dimiliki oleh OS ini adalah kemudahan bagi pengguna untuk mengirimkan pesan teks, SMS, maupun chat melalui desktop mereka.

Kini Pengguna Windows 10 Bisa Chatting di Laptop Berkat Fitur Ini!Sumber Gambar: staticworld.com

Fungsi yang tentunya sangat membantu ketika kamu lupa membawa smartphone dan ingin mengirimkan pesan kepada teman, keluarga, atau rekan kerja kamu. Dengan Windows 10, Microsoft menggabungkan teknologi PC dengan perangkat mobile. 

Kini Pengguna Windows 10 Bisa Chatting di Laptop Berkat Fitur Ini!Sumber Gambar: staticworld.com

Pengiriman pesan ini menjadi mudah dilakukan dengan bantuan teknologi Cortona. Microsoft akan menambahkan fasilitas tersebut untuk mengetik teks ke dalam kolom pencarian Cortana.

Fasilitas ini mampu bekerja dengan memanfaatkan Microsoft Account yang sama pada PC Windows 10, tablet dan juga smartphone. Cortana akan menyinkronisasikan data kamu di cloud dan menghubungkan data tersebut di masing-masing perangkat.

Kini Pengguna Windows 10 Bisa Chatting di Laptop Berkat Fitur Ini!Sumber Gambar: redonmag.com

Sayangnya, fasilitas berkirim pesan teks tersebut masih terbatas untuk pengguna Windows 10 saja. Microsoft nantinya akan memperluas fungsi tersebut untuk pengguna aplikasi Cortana di iOS dan Android.

Buat kamu yang masih memakai OS lama, sudah saatnya berpindah haluan memakai OS yang lebih baru. Dengan memakai OS yang baru, kamu akan bisa menikmati beragam fitur terbaru yang mengejutkan dan diluar ekspektasimu. Belum lagi, tampilan dari Windows 10 juga sangat mengagumkan dan kental dengan unsur modern. Kamu yang memakainya dijamin pasti bakal ketagihan. 

Topic:

Berita Terkini Lainnya