Comscore Tracker

Rayakan Lebaran, Pemerintah UEA Sediakan Wifi Gratis

Pemerintah Arab Saudi ingin berbagi kebahagiaan melalui Wifi gratis.

Pemerintah Uni Emirat Arab punya tradisi khusus untuk menyambut datangnya hari raya Idul Fitri. Mereka menyediakan Wifi gratis kepada para warganya. Tak tanggung-tanggung, pemerintah setempat memberikan Wifi gratis tersebut di 400 lokasi. Bahkan, mereka menjamin kecepatan Wifi tersebut bisa 10 kali lipat dari layanan internet lainnya.

Rayakan Lebaran, Pemerintah UEA Sediakan Wifi Gratisemirates.com

Khaleej Times memberitakan bahwa siapapun warga yang berada di lokasi strategis bisa mengakses Wifi tersebut dengan mudah. Program Wifi gratis ini sebetulnya sudah ada sejak tanggal 20 Juni 2017 dan akan terus diaktifkan sepanjang lebaran.

Pemerintah UEA ingin berbagi kebahagiaan melalui Wifi gratis.

Rayakan Lebaran, Pemerintah UEA Sediakan Wifi Gratisindia.com

Pemerintah UEA menyatakan bahwa upaya itu dilakukan untuk berbagi kebahagiaan kepada warganya. Wakil Presiden Bidang Pengembangan dan Kemitraan Bisnis Perusahaan Telekomunikasi, Jihad Tayara mengatakan bahwa langkah ini juga dilakukan untuk mendukung program Smart City

Rayakan Lebaran, Pemerintah UEA Sediakan Wifi Gratisetisalat.ae

Baca Juga: Potret Tampannya Paras Pangeran Arab, Bikin Cewek Daftar Jadi Jomblo!

Selain itu, Idul Fitri juga merupakan ajang saling bersilaturahmi satu sama lain. Oleh karenanya, Jihad mengharapkan WiFi kecepatan tinggi ini akan membuat semua orang dapat terhubung dan berbagi secara online.

Diharapkan tahun 2021, negara UEA bisa menjadi negara yang free Wifi.

Rayakan Lebaran, Pemerintah UEA Sediakan Wifi Gratistechbiteme.com

Jihad juga menyatakan bahwa program ini merupakan batu loncatan besar dalam rangka mewujudkan  UEA bebas Wifi. Sesuai rencana pemerintah setempat, tahun 2021 nanti negara kaya minyak ini akan menjadi negara bebas Wifi di seluruh wilayah.

Baca Juga: Ini Alasan Utama dari Kunjungan Raja Arab Saudi ke Indonesia. 

Topic:

Berita Terkini Lainnya