Sering BAB di Pekarangan Orang, Wanita Ini Jadi Buron

Dumps and run

Departemen Kepolisian Colorado Springs (CSPD) tengah memburu seorang wanita yang diduga sering buang air besar sembarangan di halaman rumah orang. Wanita tersebut diketahui sering melakukan aksinya di kawasan Pine Creek, Amerika Serikat. Sebuah kamera menangkap basah dirinya tengah buang air besar di pekarangan orang lain saat sedang joging.

Sering BAB di Pekarangan Orang, Wanita Ini Jadi Buronpopsugar.com

CSPD mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan sangat serius terkait aksi ini. Seorang Juru Bicara Departemen tersebut menegaskan bahwa hal itu sangat-sangat tidak lucu. Pelaku bahkan bisa dikenai sanksi tegas.

Pelaku diduga memiliki kelainan mental.

Sering BAB di Pekarangan Orang, Wanita Ini Jadi Buronnydailynews.com

Tapi tak semua menanggapinya dengan serius. Sejumlah cuitan di sosial media bahkan membuat lelucon terkait peristiwa ini. Ada salah satu akun yang mengatakan jika si MadPooper (pelaku pup sembarangan) itu menyerahkan diri, maka netizen akan menyiapkan toilet khusus yang bisa menampung pup wanita tersebut selama setahun penuh.

Kantor Sheriff El Paso County menduga bahwa pelaku memiliki kelainan mental. Pihak kemanan juga telah menugaskan beberapa petugas untuk berpatroli di lingkungan Pine Creek. Pasalnya, sejumlah warga mengatakan bahwa pelaku melakukan aksinya setidaknya seminggu sekali di pekarangan rumah mereka.

Baca juga: Pup Manusia Ditemukan di Beberapa Minuman Soda Kalengan Ini!

Seorang wanita mengaku memergoki tindakan Madpooper.  

Sering BAB di Pekarangan Orang, Wanita Ini Jadi Buronyoutube.com

Aksi pelaku sempat tertangkap basah oleh sekumpulan anak-anak. Mereka pun memanggil ibunya untuk menceritakan apa yang dilihat. Salah satu ibu anak tersebut, Cathy Budde bertanya, “Apakah betul kamu telah membuang kotoranmu di hadapan anak-anak saya?"

Dengan entengnya si pelaku menjawab, "Ya, maaf."

Budde mengaku sangat trauma dan jijik dengan apa yang dia lihat. Dia pun bahkan harus rutin menyiapkan lap untuk membungkus pup wanita tersebut. 

Polisi sendiri masih mencari apa sebetulnya motif dari aksi tersebut. Apakah ada unsur balas dendam, masalah kesehatan mental, atau yang lainnya. Mereka pun menyarankan kepada Budde untuk memotret aksi buang hajat si perempuan jika sewaktu-waktu dia memergokinya lagi.

Simak video lengkap si Madpooper itu berikut ini:

Baca juga: Ternyata Pup Bayi Bisa Menggambarkan Akan Sepintar Apa Dia Nanti!

Topik:

Berita Terkini Lainnya