Sterling Tidak Menyesal Pindah Ke Manchester City

Dia menerima proposal 1 triliun rupiah.

Sterling tidak menyesal pindah dari Liverpool ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2015. Menurutnya kepindahan ini sangat penting bagi perkembangan karirnya di Liga Inggris.

Dilansir Sky Sports, (12/11), Kepindahan Sterling menjadi polemik. Hal ini dimulai karena dia malas latihan di stadion Liverpool sehingga membuat manajemen klub The Reds menjadi geram dan menjualnya.

Sterling Tidak Menyesal Pindah Ke Manchester CitySumber Gambar: mirror.co.uk

Sterling kemudian menerima proposal senilai 49 juta poundsterling atau sekitar 1 triliun rupiah untuk kepindahannya ke klub Manchester City. Selama bergabung dengan klub ini, Sterling mampu mencapai kemajuan yang signifikan dalam karirnya. Dia mampu mencetak dua assist dan empat gol di Premier League.

Sterling mengatakan bahwa dia melakukan apa yang kata hatinya. Kini dia sudah pindah ke klub yang baru dan tidak menyesali hal tersebut.

Sterling Tidak Menyesal Pindah Ke Manchester CitySumber Gambar: enca.com

Di klub baru, dia juga bertemu dengan beberapa pemain senior dari klub Citizen antara lain adalah Aguero, Vincent Kompany dan beberapa pemain lain yang memegang peran penting dalam adaptasinya di klub ini.

Dia sangat senang berhasil membuat City berada di puncak klasmen dan mencetak beberapa gol.

Sterling Tidak Menyesal Pindah Ke Manchester CitySumber Gambar: 365dm.com

Topik:

Berita Terkini Lainnya