Cukur Pakai 15 Gunting Sekaligus? Ini Hasilnya

Cukur rambut apa jualan gunting?

Seorang tukang cukur asal Pakistan membuat heboh karena menggunakan 15 gunting secara bersamaan untuk memangkas rambut pelanggannya. Pria bernama Sadiq Ali (33), ini setidaknya membutuhkan waktu 20 menit untuk setiap sesi potong rambut. Dia mengenakan biaya yang cukup murah, yakni hanya £ 1,50 atau setara Rp 35.000 per pelanggan.

Cukur Pakai 15 Gunting Sekaligus? Ini Hasilnyaanith.com

Ali pun juga hanya melayani 20 orang per hari. Orang-orang yang menggunakan jasanya pun ternyata bukan orang biasa. Sejumlah atlet olahraga nasional asal Pakistan juga kerap kali menjadi pelanggannya.

Teknik ini dipelajari selama lima tahun dan diberi nama “teknik potong rambut pedas”.

Cukur Pakai 15 Gunting Sekaligus? Ini Hasilnyastorytrender.com

Ali telah menjadi penata rambut selama 15 tahun. Dia membutuhkan waktu lima tahun untuk menyempurnakan teknik yang dinamainya sebagai "potongan rambut pedas" ini. Ali memahami sangat sulit membuat semua gunting bekerja sekaligus. Salah satu kendalanya adalah karena beratnya bobot.

Tapi, Ali adalah orang yang telaten dan tak mau menyerah. Bagaimanapun, dia tetap ingin terbiasa memegang mereka dan akhirnya dia pun sukses menggunakan 15 gunting untuk potongan rambut pelanggan. Teknik unik ini diadopsi oleh Ali dari seorang penata rambut asal Tiongkok sukses yang bernama Zedong Wang. Dia mencetak rekor dunia Guinness karena menggunakan sepuluh gunting sekaligus pada tahun 2007.

Baca juga: Agar Lebih Rapi, Cukurlah Rambut Kemaluan Pakai Cara Berikut Ini!

Pakai 15 gunting, tapi hasil cukurnya tetap bagus dan sempurna!

Cukur Pakai 15 Gunting Sekaligus? Ini Hasilnyadeccanchronicle.com

Bagaimana caranya ayah dari tiga anak ini memegang 15 gunting ini? Baginya, ini bukan sesuatu yang sulit, karena pada tahun 2011 silam, dia telah berhasil menggunakan 11 gunting untuk memotong rambut kliennya. Kemudian, tiap tahun jumlahnya bertambah hingga kini menjadi 15 gunting.

Cita-cita Ali kedepannya adalah ingin mencetak rekor baru Guinness World Record dengan 16 gunting untuk memotong rambut pelanggannya. Simak aksi hebat Ali mencukur rambut dengan gunting terbanyak berikut ini:

Baca juga: Bro, Ini Trik Jitu Agar Pisau Cukur Hemat & Tahan Lama.

Topik:

Berita Terkini Lainnya