Van Persie Tolak Pinangan Barcelona dan Chelsea

Van Persie masih setia dengan Fenerbahce.

Robin Van Persie, Striker Fenerbahce membantah bahwa dirinya akan hijrah ke tim lain. Belakangan ini, striker asal Belanda tersebut memang sedang didekati oleh dua tim raksasa di Eropa, yaitu Barcelona dan Chelsea.

Dilansir Skysport.com, (25/11), sejumlah klub tengah mencari pemain baru yang berprestasi untuk meningkatkan daya gedor tim mereka. Salah satu pemain yang masuk dalam daftar “hot” di bursa transfer adalah Van Persie.

Van Persie Tolak Pinangan Barcelona dan ChelseaSumber Gambar: sorotbola.com

Chelsea terlihat serius ingin merekrut jasa pemain ini karena mereka tengah kekurangan stok striker yang berkualitas. Dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki oleh Van Persie, tim The Blues tentunya akan bisa menjadi lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya.

Van Persie Tolak Pinangan Barcelona dan ChelseaSumber Gambar: guim.com

Namun, Chelsea harus bersaing dengan Barcelona untuk bisa menggunakan jasa pemain ini. Kubu Nou Camp juga sangat antusias ingin mendapatkan jasa Van Persie untuk memperkuat lapisan depannya. Padahal Barcelona sudah cukup fantastis dengan adanya trisula terbaik di tim, Messi, Suarez, dan Neymar.

Sayangnya, semua rumor tersebut dibantah oleh Van Persie. Dia mengaku masih betah bermain di Liga Turki. Dia mengakui saat ini masih ingin fokus mendedikasikan dirinya kepada tim Fenerbahce saja.

Van Persie Tolak Pinangan Barcelona dan ChelseaSumber Gambar: inihdwallpaper.com

Topik:

Berita Terkini Lainnya