Hiiii... Hantu Valak The Conjuring 2 Bakal Dibuatkan Film Solonya, Lho!

The Conjuring 2 semakin sukses berkat hantu Valak

Hantu biarawati bermuka pucat dari film The Conjuring 2 bernama Valak saat ini sedang ramai diperbincangkan. Bahkan di Indonesia, Valak dijadikan bahan bully dan meme yang membuat para Netizen tertawa terpingkal-pingkal. Menyadari kepopuleran Valak pasca kemunculannya di film sekuel The Conjuring 2 yang sangat mencuri perhatian, Valak kini resmi akan dibuatkan filmnya sendiri (spin-off) dengan judul The Nun.

Dilansir The Guardian, penulis skenario The Conjuring 2, David Leslie Johnson kembali direkrut untuk menulis skenario The Nun. Sementara sutradara dua film Conjuring, James Wan memilih hanya duduk di kursi produser saja dan tidak kembali menyutradarai filmnya.

Hiiii... Hantu Valak The Conjuring 2 Bakal Dibuatkan Film Solonya, Lho!newsth.com

Satu hal mengejutkan yang mungkin tidak diketahui penonton, sosok Valak sebenarnya sama sekali tidak ada di versi awal film The Conjuring 2. Awalnya James Wan hanya menampilkan sosok iblis bertanduk untuk karakter hantu utama di filmnya.

Namun tiba-tiba Wan mendapat ide baru tentang sosok hantu berwujud biarawati tiga bulan sebelum The Conjuring 2 tayang di bioskop, mereka lalu melakukan syuting ulang adegan tambahan dengan memasukan hantu Valak ke dalam versi terbarunya.

Baca Juga: Hasil Sidang Pertama Jessica: Motif Pembunuhan Mirna Perlahan Terungkap!

Hiiii... Hantu Valak The Conjuring 2 Bakal Dibuatkan Film Solonya, Lho!sidomi.com

The Nun akan menjadi film spin-off kedua dari seri The Conjuring. Hal ini serupa dengan sebelumnya di mana ada film boneka terkutuk Annabelle yang mencuat berkat kehadirannya di film pertama The Conjuring. Annabelle saat ini tengah diproduksi sekuelnya dan siap rilis pada tahun depan.

The Conjuring 2 saat ini masih tayang dan menjadi film nomor 1 di bioskop-bioskop Indonesia dan tercatat menduduki peringkat pertama di 30 negara lainnya.

Pemeran hantu Valak di The Conjuring 2 ternyata adalah wanita cantik.

Hiiii... Hantu Valak The Conjuring 2 Bakal Dibuatkan Film Solonya, Lho!trentekno.com

Siapakah pemeran iblis yang bernama Valak dalam film The Conjuring 2 ini? Dia tak lain dan tak bukan diperankan oleh wajah cantik bernama Bonnie Aarons. Dia harus rela melakukan permak habis mukanya menjadi sangat menyeramkan.

Hiiii... Hantu Valak The Conjuring 2 Bakal Dibuatkan Film Solonya, Lho!sidomi.com

Dalam kostum biarawati, Valak dengan sukses meneror Keluarga Hudgson dengan menggunakan arwah Bill Wiskins sebagai perantara. Tujuan melakukan teror tersebut adalah untuk membunuh Janet dan Ed Warren, suami Lorraine Warren.

Baca Juga: Sebelum Bantai 50 Orang, Omar Mateen Rutin Kunjungi Klub Malam dan Pakai Aplikasi Gay.

Topik:

Berita Terkini Lainnya