Banyak Masturbasi, Para Pemuda Tiongkok Gagal Masuk Militer

Alasan lainnya: terlalu banyak main video game dan handphone.

Banyak anak muda Tiongkok yang dilaporkan gagal masuk militer. Menurut angkatan bersenjata Negeri Tirai Bambu, ada sejumlah alasan yang menyebabkan mereka tak lolos ujian kelayakan. 20 persen di antaranya disebut kelebihan berat badan. Sementara itu, sisanya dikarenakan alasan-alasan yang cukup aneh.

Mereka terlalu banyak masturbasi dan main video game.

Banyak Masturbasi, Para Pemuda Tiongkok Gagal Masuk Militerecns.cn

Dikutip dari Metro, militer Tiongkok mengungkapkan anak-anak muda ini terlalu banyak melakukan masturbasi, bermain video game dan handphone sehingga tak bisa menjadi tentara. Dari hasil pemeriksaan fisik, penguji mengklaim menemukan penyebab tersebut.

Setidaknya ada delapan persen kandidat yang urat di bagian kelamin membesar, dan mereka mengatakan ini disebabkan karena seringnya duduk. Kemudian, mereka menyimpulkan ini berkaitan dengan banyaknya waktu yang dihabiskan untuk bermain game, masturbasi, kurang berolahraga dan sebagainya.

Baca Juga: Jalani Rehabilitasi, Pecandu Internet Ini Malah Meninggal

Hampir separuh kandidat gagal tes kemampuan melihat.

Banyak Masturbasi, Para Pemuda Tiongkok Gagal Masuk MiliterXinhuanet.com

Jumlah yang dilaporkan gagal masuk militer cukup mengejutkan. Di sebuah kota, ada 57 persen yang tak lolos. Pihak militer juga menyalahkan pola makan para pemuda sehingga mereka kelebihan berat badan.

Lalu disebutkan juga bahwa 25 persen gagal tes darah dan urin karena konsumsi alkohol yang berlebihan. Sementara itu, 46 persen kandidat harus berhenti di tes kemampuan melihat karena, menurut pihak penguji, mereka terlalu lama melihat layar handphone dan komputer.

Baca Juga: Pemerannya Terlalu Feminin, Film Perang Ini Tuai Kritik

Topik:

Berita Terkini Lainnya