Ditolak Cowok, Cara Balas Dendam Cewek ini Cadas Banget!

Jadi, siapa yang menang?

Malam pesta dansa atau yang lebih dikenal dengan prom night adalah sebuah acara yang dinantikan oleh banyak sekali siswa. Maklum saja, pesta dansa ini bisa dijadikan penanda bahwa seseorang yang tadinya masih dikategorikan remaja akan segera memasuki usia dewasa yang punya tantangan-tantangan tersendiri, termasuk dengan menjadi mahasiswa.

Namun, malam pesta dansa ini sangat identik dengan kencan. Popularitas sangat menentukan apakah seseorang akan mendapatkan teman kencan atau tidak. Maka, tak heran bila banyak yang merasa depresi karena khawatir tak mendapatkan teman kencan. Situasi ini terjadi pada Priscilla Samey. Bedanya, ia tak memusingkan itu.

Karena tak ada yang mau pergi ke pesta dansa dengannya, Samey akhirnya membawa surat tanda terima dari Harvard.

Ditolak Cowok, Cara Balas Dendam Cewek ini Cadas Banget!twitter.com/prizxillas

Kisah Samey menjadi viral ketika ia mengunggah foto di akun Twitter pribadinya pada 30 April lalu. Dalam cuitan yang telah mendapat retweet sebanyak lebih dari 29.000 kali itu Samey memamerkan foto dirinya sambil memegang surat tanda terima dari Harvard.

Ditolak Cowok, Cara Balas Dendam Cewek ini Cadas Banget!twitter.com/prizxillas

Gadis asal Minnesota, AS, ini menulis: "tak bisa menemukan seorang cowok yang menerimaku untuk malam pesta dansa jadi aku mengajak sebuah kampus yang mau #Harvard 2021 #prom2k17". Samey seakan ingin menyindir cowok-cowok yang menolaknya. Ia menunjukkan bahwa dirinya mendapat sesuatu yang lebih mengesankan daripada sekadar teman kencan semalam.

Baca Juga: 10 Anak Muda Indonesia yang Berhasil Masuk "30 Under 30" Forbes 2017

Samey tak hanya diterima di Harvard, tapi juga di beberapa universitas Ivy League lainnya.

Ditolak Cowok, Cara Balas Dendam Cewek ini Cadas Banget!twitter.com/prizxillas

Tentu bukan rahasia lagi jika Harvard adalah salah satu universitas elit di dunia. Samey tentu punya prestasi yang cemerlang hingga akhirnya bisa diterima di sana. Tak mendapat teman kencan untuk malam pesta dansa pun perkara besar untuk Samey.

Pasalnya, ia tak hanya bisa memamerkan bahwa ia diterima oleh Harvard, tapi juga beberapa kampus Ivy League lainnya. Dikutip dari Mic, Yale, Princeton, University of Pennsylvania, Cornell, Columbia dan Brown pun menginginkan Samey untuk menjadi mahasiswa mereka di tahun ajaran baru.

Samey mengaku ide untuk membawa surat tanda terima dari Harvard tersebut datang dari sang kakak. "Teman kencan terbaik adalah semua surat tanda terima dari universitas milikmu itu," ujar kakak Samey kepadanya. Teman-teman Samey pun menganggap itu hal yang baik dan mereka mengaku bangga terhadapnya.

Gadis berusia 17 tahun itu juga punya rencana yang sangat matang terkait studi yang akan dilakoninya. Samey mengaku akan mengambil jurusan ilmu politik dengan jalur hukum di mana ia berencana nantinya akan mempelajari administrasi bisnis juga. Sebabnya adalah Samey kelak ingin terjun ke dunia hukum bisnis.

Baca Juga: Disindir Bodoh, Balasan dari Menteri Susi Keren Banget!

Topik:

Berita Terkini Lainnya