Ingin Makan, Pilot ini Memarkir Helikopternya di McDonald's

Sangar...

Seorang pilot memutuskan untuk mendarat dan memarkir helikopternya di halaman depan restoran cepat saji, McDonald's. Hal itu dilakukannya hanya karena ia merasa lapar dan ingin membeli makanan. Kejadian yang menarik perhatian ini terjadi pada Sabtu (13/5) di Sydney, Australia.

Seorang warga yang merekam sempat mengira ada peristiwa darurat.

Ingin Makan, Pilot ini Memarkir Helikopternya di McDonald's9news.com.au

Pemandangan di mana sebuah helikopter mendarat secara tiba-tiba di restoran cepat saji tentu sangat tidak biasa. Oleh karena itu, seorang warga yang merekam adegan di mana sang pilot keluar dari helikopter, masuk ke McDonald's, kemudian keluar sambil membawa makanan berpikir bahwa ada peristiwa darurat yang terjadi.

Baca Juga: Setelah Tikus, Dokter Ini Ingin Transplantasi Kepala Manusia

Sang pilot berkata ia telah mendapat izin mendarat dari pemilik lahan.

Kejadian aneh itu langsung melahirkan perdebatan apakah pendaratan itu legal dilakukan. Si pilot yang mengaku bernama Dan itu membantah bahwa ia melanggar hukum. Dalam sebuah acara televisi di Australia, ia mengklaim dirinya sebenarnya telah mendapat izin mendarat dari pemilik lahan.

Dan bahkan bercanda kepada dua pembawa acara jika mereka memerlukan makanan, maka mereka tinggal menyebutkan koordinat, dan ia akan mengantarnya ke tempat tujuan. Juru bicara McDonald's Australia, Skye Oxenham, pun menyatakan bahwa pihaknya menerima semua konsumen.

"Kami menerima semua konsumen di restoran kami asalkan mereka tiba dengan aman," ujarnya. Selain itu, Otoritas Keamanan Penerbangan Sipil juga menambahkan bahwa pendaratan itu boleh dilakukan jika sang pilot telah mendapat persetujuan dari pemilik lahan tempat mendarat.

Baca Juga: Ditolak Cowok, Cara Balas Dendam Cewek ini Cadas Banget!

Topik:

Berita Terkini Lainnya