Main Petak Umpet, Anak Ini Terjepit Tembok

Pemadam kebakaran ikut turun tangan

Mayoritas anak kecil pasti pernah bermain petak umpet. Ini adalah jenis permainan yang tak hanya mengadu kecerdikan dalam mencari tempat persembunyian, tapi juga membuat berdebar karena harap-harap cemas menunggu. 

Seorang anak terjepit tembok karena main petak umpet.

Main Petak Umpet, Anak Ini Terjepit TembokChina Daily

Anak laki-laki asal Desa Shanhuang, Tiongkok, ini barangkali terlalu bersemangat mencari tempat bersembunyi sehingga tidak pikir panjang ketika masuk ke ruang super sempit yang ada di antara dua tembok pada 23 September lalu.

Main Petak Umpet, Anak Ini Terjepit TembokChina Daily

Ruang sempit itu memiliki ujung selebar 10 cm dan 40 cm. Dikutip dari China Daily, anak berusia delapan tahun itu terjebak di tengah-tengah ruang yang memiliki lebar 20 cm. Ia berada di sana sejak pukul 16.00. Sekitar 30 menit kemudian, warga menghubungi pemadam kebakaran.

Main Petak Umpet, Anak Ini Terjepit TembokChina Daily

Mereka baru sampai sekitar 45 menit setelahnya. Butuh waktu 10 menit untuk mereka berhasil mengeluarkannya tanpa membuatnya terluka. Dengan kata lain, anak itu terjepit selama lebih dari satu jam. Para pemadam kebakaran juga dilaporkan berusaha menenangkan anak tersebut selama proses penyelamatan.

Baca juga: Perempuan Tiongkok Ramai-ramai Bekukan Sel Telur, Ini Alasannya

Bukan sekali ini saja seorang anak terjepit tembok.

Main Petak Umpet, Anak Ini Terjepit TembokDaily Mail

Pada 2016 lalu seorang anak berusia enam tahun asal Tiongkok juga terjepit di antara tembok dan sama sekali tidak bisa bergerak. Ia pun menangis ketakutan. Keluarganya menghubungi pemadam kebakaran yang kemudian berusaha menariknya. Anak itu pun menangis dan berteriak kencang karena kesakitan. Perlu waktu satu jam untuk membuatnya dikeluarkan dari ruang sempit itu.

Kasus lainnya terjadi pada 2015 di mana dua orang anak laki-laki yang masing-masing berusia empat dan lima tahun mengalami kejadian serupa. Menurut laporan, keduanya berusaha mencari jalan pintas dan justru terperangkap di ruang sempit di antara dua rumah.

Main Petak Umpet, Anak Ini Terjepit TembokMirror

Pemadam kebakaran pun kesulitan mengeluarkan mereka karena posisi keduanya sudah terlalu jauh dari bagian ujung. Akhirnya mereka terpaksa merobohkan sebagian dinding agar bisa menyelamatkan anak-anak itu.

Baca juga: Banyak Masturbasi, Para Pemuda Tiongkok Gagal Masuk Militer

Topik:

Berita Terkini Lainnya