Mantan Model Playboy Ini Ungkap Hubungan Khususnya dengan Trump

Selain dia, ada aktris film dewasa yang juga memberikan pengakuan serupa.

Washington, IDN Times - Seorang mantan model majalah dewasa Playboy, Karen McDougal, mengaku sempat memiliki hubungan khusus dengan presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Dalam wawancara eksklusif dengan CNN, McDougal mengatakan hubungan keduanya terjadi ketika Trump sudah menikah dengan Melania.

1. Trump ingin membayar McDougal usai mereka berhubungan intim

Mantan Model Playboy Ini Ungkap Hubungan Khususnya dengan TrumpThe Star

McDougal mengaku kepada reporter CNN, Anderson Cooper, bahwa Trump sudah berusaha memberikan uang tunai kepadanya dan ia merasa bingung. "Setelah kami berhubungan intim, dia mencoba membayarku, dan sesungguhnya aku tak tahu bagaimana harus menanggapinya. Aku bahkan tak bisa mendeskripsikan ekspresiku saat itu. Pasti sangat sedih," kata McDougal.

Ia pun menegaskan bahwa dirinya bukan pekerja seks komersial (PSK) yang bisa dibayar setelah melakukan hubungan seksual dengan seorang pria. "Aku tak seperti itu. Aku bukan perempuan begitu," ucapnya kepada Trump. 

"Dan dia menjawab,'Oh,' lalu berkata,'Kamu sungguh spesial,'" ujarnya, menirukan Trump. McDougal sendiri mengaku merasa sedih karena Trump berpikir bahwa ia memerlukan uang di saat apa yang mereka lakukan bukan merupakan pekerjaan.

Baca juga: Cambridge Analytica Pakai Jutaan Data Pengguna Facebook untuk Kampanye Trump

2. McDougal menyesali hubungannya dengan Trump

Mantan Model Playboy Ini Ungkap Hubungan Khususnya dengan Trumpinstagram.com/karenmcdougal

Ketika berhubungan dengan Trump, McDougal bukannya tidak mengetahui bahwa pria yang kelak menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat itu sudah memiliki istri. Ia pun mengaku menyesal dan merasa tak enak kepada Melania sehingga ia memilih mengakhiri hubungan tersebut.

Pada suatu waktu, Trump memamerkan apartemennya kepada McDougal. Ia menunjukkan kamar Melania dan saat itu juga McDougal merasa sangat bersalah. McDougal berkata,"Aku tak sabar ingin segera keluar dari sana." Trump juga mengajaknya bertemu dengan keluarganya.

Ia melihat ada kesamaan antara McDougal dengan putri tertuanya, Ivanka. "Dia bilang aku cantik sepertinya. Dia menyebutku sebagai perempuan cerdas. Tak banyak yang bisa dibandingkan, tapi ada beberapa. Aku sering mendengar tentangnya," ungkap McDougal.

3. Gedung Putih membantah pengakuan McDougal

Mantan Model Playboy Ini Ungkap Hubungan Khususnya dengan Trumpinstagram.com/karenmcdougal

Bantahan dari pihak Gedung Putih pun dimaklumi oleh McDougal. "Aku rasa aku mengerti sebab dia berusaha melindungi keluarganya, citranya, hal-hal seperti itu. Tapi aku sempat merasa,'Wow, kamu akan berbohong soal itu?'" 

Padahal, kata McDougal, hubungan mereka sebenarnya penuh kasih. "Aku bisa katakan padamu kami bertemu minimal lima kali sebulan, kemudian lebih sering." Ia juga menuturkan bahwa Trump mungkin memiliki hubungan dengan perempuan lain selain dirinya dan Melania.

Ini karena ada perempuan bernama Stephanie Clifford, atau yang lebih dikenal dengan Stormy Daniels, yang turut mengaku memiliki hubungan istimewa dengan Trump. Menariknya, ada kesamaan lain dalam kisah McDougal dan Stormy Daniels.

4. McDougal serta Stormy Daniels mengaku dibayar untuk tutup mulut menjelang pemungutan suara pada 2016

Mantan Model Playboy Ini Ungkap Hubungan Khususnya dengan Trumpinstagram.com/thestormydaniels

Beberapa waktu sebelum pilpres, Wall Street Journal merilis artikel yang menyebut American Media Inc. memberikan sejumlah uang kepada McDougal. Publikasi yang memiliki The National Enquirer itu melakukannya untuk menutup mulut McDougal tentang hubungannya dengan Trump.

Pasalnya, ia mengakuinya kepada Enquirer, tapi media itu tak mempublikasikan ceritanya. Bahkan ia dipaksa menandatangani kontrak untuk tidak buka suara. Pekan kemarin, McDougal menggugat American Media Inc. agar melepasnya dari kontrak tersebut.

Sama halnya dengan Stormy Daniels. Aktris film dewasa itu juga mengaku dibayar agar tetap diam. Trump Organization juga memaksanya menandatangani kontrak seperti McDougal. Daniels sendiri menggugat Trump agar tidak terikat kontrak itu.

Seperti dilaporkan Washington Post, Daniels dan pengacaranya menilai perjanjian antara kedua pihak batal sebab Trump tak pernah menandatanganinya. "Kami berniat untuk menempuh semua jalur hukum yang ada untuk membongkar kebenaran tentang pembungkaman itu dan apa yang terjadi," jelas pengacara Daniels.

Baca juga: Pernikahan Donald Trump Jr. dan Istrinya di Ujung Tanduk

Topik:

Berita Terkini Lainnya