Selama 5 Tahun, Gadis Ini Terima Bunga dari Almarhum Ayahnya

Ini bisa dibikin film sih... :')

Knoxville, IDN Times - Jika ada sebuah film yang menceritakan almarhum suami terus mengirim surat kepada istrinya yang masih hidup untuk meringankan kesedihannya, P.S. I Love You (2007), kali ini ada sebuah kisah nyata yang tak kalah mengharukannya. Kisah itu dibagikan oleh seorang perempuan bernama Bailey Sellers melalui akun Twitter pribadinya pada 24 November lalu.

Bailey menerima rangkaian bunga dari almarhum ayah selama lima tahun usai kepergiannya.

Selama 5 Tahun, Gadis Ini Terima Bunga dari Almarhum AyahnyaTwitter Bailey Sellers

Bailey menyertakan tiga foto yang terdiri dari rangkaian bunga, surat dan foto keduanya saat si ayah masih hidup. Ia menulis: "Ayahku meninggal ketika aku berusia 16 tahun karena kanker dan sebelum wafat ia sudah membayar sejumlah rangkaian bunga jadi aku bisa menerimanya setiap tahun saat ulang tahunku. Ini adalah bunga untuk ulang tahunku yang ke-21 dan yang terakhir. Rindu ayah sekali."

Baca juga: Dihujat karena Taruh Bayinya di Lantai, Ini Penjelasan Si Ibu

Surat mendiang ayah Bailey juga sangat menyentuh hati.

Selama 5 Tahun, Gadis Ini Terima Bunga dari Almarhum AyahnyaTwitter Bailey Sellers

Ayah Bailey rupanya juga menulis surat untuk putrinya tersebut. Ia tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bailey, tapi juga mengucapkan perpisahan dan berpesan agar ia selalu berbahagia.

"Bailey, ini adalah surat cintaku yang terakhir untukmu sampai kita bertemu lagi. Aku tak ingin kamu mengusap air mata lagi untukku, putriku sayang, sebab aku sudah berada di tempat yang lebih baik. Kamu akan selalu jadi perhiasan yang paling berharga yang pernah diberikan kepadaku.

Ini adalah ulang tahunmu ke-21 dan aku ingin kamu selalu menghormati ibumu dan jujurlah pada dirimu sendiri. Berbahagialah selalu dan hiduplah sepenuhnya. Aku akan selalu bersamamu dalam setiap jengkal, lihatlah di sekelilingmu dan aku akan ada di sana. Aku menyayangimu Boo Boo dan selamat ulang tahun!!!! Ayah."

Selama 5 Tahun, Gadis Ini Terima Bunga dari Almarhum AyahnyaTwitter Bailey Sellers

Cuitan Bailey telah di-retweet sebanyak lebih dari 350 kali dan mendapatkan 1,4 juta like. Tak hanya ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bailey,  banyak juga warganet yang mengaku terenyuh dengan cerita Bailey. 

Akun dengan nama Kate Bochte menulis: "Pasti sangat berat untuknya menulis surat-surat itu. Tapi ia tetap melakukannya. Itulah cinta." Sedangkan akun Alexis Williams menulis:"Ini adalah hal paling menakjubkan yang pernah kulihat. Aku harap ulang tahunmu luar biasa."

Baca juga: Demi Resepsi Anak, Bapak Ini Berjualan Hingga Basah Kuyup

Topik:

Berita Terkini Lainnya