[VIDEO] Perempuan Ini Angkat dan Lempar Hiu ke Laut

Bisa direkrut buat main film Jaws nih...

Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan tengah mengangkat dan melempar hiu dari kolam ke laut mulai viral sejak Selasa (10/10). Video tersebut diunggah di akun Facebook Cronulla Real Estate dan kini telah dibagikan lebih dari 1.700 kali.

Ia berenang untuk menangkap hiu itu sebelum mengembalikannya ke laut.

[VIDEO] Perempuan Ini Angkat dan Lempar Hiu ke LautFacebook Cronulla Real Estate

Dikutip dari Sydney Morning Herald, hiu sepanjang satu meter tersebut masuk ke kolam milik Cronulla Real Estate. Perempuan yang bernama Melissa Hatheier itu kebetulan adalah salah satu agennya. Hathier mengaku terkejut mengetahui video yang direkam oleh anak perempuannya itu menjadi viral.

"Aku hanya berusaha menangkap hiu kecil. Jika ikan itu punya gigi besar, aku takkan melakukannya," kata Hatheier. Dalam video berdurasi 30 detik itu, Hatheier terlihat berenang di kolam agar bisa menangkap hiu yang sepertinya tersesat itu.

Baca juga: Wow, Hiu Ternyata Juga Bisa Punya Sahabat Sejati Seperti Kita!

Ibu Hatheier sempat menghubungi polisi karena panik.

[VIDEO] Perempuan Ini Angkat dan Lempar Hiu ke LautFacebook Cronulla Real Estate

Menurut penuturan Hatheier, semua berawal ketika ibunya yang biasa berenang di kolam itu setiap pagi meneleponnya karena ada hiu yang berasal dari laut tepat di sebelahnya. "Airnya sangat jernih dan mudah untuk melihat hiu berenang-renang di sana. Panjangnya hanya satu meter. Aku mulai berenang mengitarinya dan ia sedikit stress dan kepalanya terbentur bebatuan. Aku kasihan padanya," ucap Hatheier.

Karena khawatir dengan apa yang dilihatnya, ibu Hatheier bahkan sampai menghubungi nomor darurat dan polisi pun datang. Namun, Hatheier bisa menangani situasi itu dengan baik tanpa bantuan siapapun.

Ia berkata,"Aku giring hiu itu ke area yang dangkal dan langsung meloncat di atasnya dan menjepitkan kedua lututku di antara siripnya." Setelah itu, Hatheier langsung menangkapnya di bagian leher agar tidak menggigit. Menurutnya, hiu itu tidak begitu berat. "Lalu aku melemparkannya ke laut melalui pinggiran kolam dan melihatnya berenang menjauh," tambahnya.

Dari video, Hatheier terlihat sangat senang dan berjingkrak karena berhasil mengendalikan situasi yang mencekam itu. Lihat video lengkapnya di bawah ini:

Baca juga: 18 Foto Serangan Hiu Ini Akan Cukup Bikin Kamu Syok!

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya