Foto dari Google Earth Ini Menunjukkan Konflik Dua Tetangga

Duh, tetangga masa gitu?

Sejak awal kemunculannya, Google Earth telah jamak digunakan untuk melihat peta suatu kawasan dari ketinggian. Hal ini tentu memudahkan kita ketika ingin mencari alamat atau letak suatu tempat. Namun kadang ada juga hal-hal tak terduga yang ikut tertangkap kamera Google Earth. Beberapa di antaranya bahkan hingga membuat kita gak habis pikir. 

Foto dari Google Earth Ini Menunjukkan Konflik Dua Tetangganews.com.auSeperti yang terjadi baru-baru ini di Sequim, Washington DC. Google Earth menangkap gambar sebuah lapangan yang dipotong sedemikian rupa hingga membentuk tulisan. Usut punya usut, tulisan itu adalah ekspresi kekesalan seseorang terhadap tetangganya.

Berisi umpatan.

Foto dari Google Earth Ini Menunjukkan Konflik Dua Tetanggawww.news.com.auTulisan yang dibentuk dari potongan rumput yang sengaja dibuat tidak sama tingginya itu ternyata membentuk sebuah "A Hole". Menurut urbandictionary.com, "A Hole" adalah sebuah kata slank dalam bahasa Inggris yang artinya sama dengan a**hole, atau dalam bahasa Indonesia semacam umpatan.

Tak hanya itu, tulisan tersebut dilengkapi dengan tanda panah yang mengarah ke rumah si tetangga. Pesan dan tanda panah itu seolah mengekspresikan kekesalan yang luar biasa antara dua tetangga tersebut. Foto-foto tentang tetangga yang kesal ini pertama kali muncul di jejaring sosial reddit beberapa bulan lalu. Namun demikian dugaan muncul bahwa foto ini diambil antara November 2011 hingga Juli 2013.

Baca juga: 29 Gambar Aneh yang Bisa Kamu Temukan di Google Maps

Viral di dunia maya. 

Foto dari Google Earth Ini Menunjukkan Konflik Dua Tetangganews.com.auDilansir dari news.com.au, warganet yang penasaran pun berspekulasi bahwa konflik dua tetangga itu sebagai akibat dari perseteruan lama. Salah seorang tetangga membangun sebuah garasi berwarna ungu yang besar. Bangunan itu dijuluki sebagai "bangunan ungu pemakan orang" oleh tetangganya.

Tak hanya itu, bahkan tetangga usil ini membuat petisi kepada Dewan Kota karena bangunan ungu itu dituduh menyebabkan nilai bangunan disekitarnya jatuh harga. Duh, mudah-mudahan saja si tetangga itu tidak tahu ya soal tulisan itu. 

Baca juga: 9 Tempat Menyeramkan Ini Bisa Kamu Lihat Secara Dekat Lewat Google Earth

Topik:

Berita Terkini Lainnya