Comscore Tracker

Anjing Ini Setia Jaga Puing-puing Rumahnya Pasca Kebakaran California

Menjaga dan menunggu selama sebulan hingga pemilik kembali

California, IDN Times - Kebakaran besar yang terjadi pada awal November lalu di California menjadi salah satu berita dunia yang cukup menghebohkan. Para artis dunia yang bermukin disana juga secara terpaksa merelakan properti mereka ludes terbakar. Namun dibalik kisah duka tersebut terselip cerita haru dari seekor anjing bernama Madison, ia rela menjaga sisa rumah pasca kebakaran dan menanti sang majikan untuk kembali pulang. 

1. Madison kembali bertemu dengan sang pemilik setelah sebulan lamanya terpisah

Anjing Ini Setia Jaga Puing-puing Rumahnya Pasca Kebakaran CaliforniaFacebook.com/K9PawPrintRescue

Dilansir dari denverpost.com, Andrea Gaylord, sang pemilik anjing kembali ke rumahnya setelah petugas setempat menyatakan wilayahnya sudah aman untuk dikunjungi. Ia melarikan diri dari kediamannya sejak tanggal 8 November lalu saat api sudah mulai memasuki daerah tempat tinggalnya dan memutuskan kembali pada hari Kamis, 7 Desember. 

Saat Andrea sampai di rumah ia tidak menyangka bahwa Madison ada di sana. Madison terlihat menatap kaca mobil saat tersadar dari lamunannya di antara puing-puing rumah dan tanah yang terbakar. 

2. Madison enggan berinteraksi oleh petugas kesejahteraan hewan

Anjing Ini Setia Jaga Puing-puing Rumahnya Pasca Kebakaran Californiadenverpost.com

Karena tidak bisa kembali ke daerah tempat tinggalnya, Andrea meminta bantuan animal walfare untuk menyelamatkan Madison. Namun ternyata anjing tersebut enggan berinteraksi dan tetap berdiam di kediaman sang pemilik. Akhirnya petugas memberi Madison makan dan minum agar ia tetap bisa bertahan hidup. 

3. Bagi Andrea kesetiaan Madison dapat menghibur ditengah terjadinya tragedi

Anjing Ini Setia Jaga Puing-puing Rumahnya Pasca Kebakaran Californiadenverpost.com

Meskipun kini ia telah kehilangan harta bendanya, namun kesetiaan Madison menghibur Andrea ditengah tragedi. Ia mengatakan "Bayangkan ketika kesetiaan yang bertahan di tengah keadaan terburuk dan menunggu disini. "

Masih tak percaya dengan kesetiaan anjing?

Baca Juga: Ironis! Anjing Ini Menggigit Satpam atas Perintah Majikannya

SA Photo Community Writer SA

Just do it

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You