Comscore Tracker

Ingat Gadis Pemarah di Pernikahan William-Kate? Ini Sosoknya Sekarang

Gadis kecil itu viral pada 2011 karena bikin orang salah fokus

Westminster, IDN Times - Tak terasa sudah tujuh tahun lamanya sejak pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton berlangsung. Kini sang adik, Pangeran Harry, baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Meghan Markle di Windsor.

Di tengah-tengah seluruh gegap gempita pesta, banyak yang penasaran dengan Grace van Cutsem yang juga dikenal sebagai Grumpy Royal Bridesmaid pada 2011.

Sebenarnya siapa sih Grumpy Royal Bridesmaid satu ini?

1. Grace si tukang ngambek membuat sejarah pada Royal Wedding, kenapa? Karena foto ini

Ingat Gadis Pemarah di Pernikahan William-Kate? Ini Sosoknya Sekarangtelegraph.co.uk

Banyak netizen yang mempertanyakan di mana keberadaan gadis kecil tukang ngambek ini. Pada saat pernikahan William dan Kate, Grace masih berusia 3 tahun. Di tengah meriahnya pesta pernikahan, nampaknya Grace tak terlalu menikmati suasana yang ada.

Gadis kecil itu menolak untuk tersenyum kepada semua fotografer, menutup telinganya dan cemberut seharian, dan itulah yang membuat netizen jadi gemas karena ulahnya!

2. Tujuh tahun kemudian, saat pernikahan Pangeran Harry, netizen bertanya-tanya, ke mana Grace sekarang?

Ingat Gadis Pemarah di Pernikahan William-Kate? Ini Sosoknya Sekarangexpress.co.uk

Rupanya yang tampil kali ini adalah sang sepupu, Florence van Cutsem, yang juga menjadi gadis pembawa bunga di pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle. Grace dan Florence adalah cucu dari Hugh van Cutsem, seorang bankir, pebisnis, pemilik lahan dan peternak kuda yang juga menjadi teman dekat Pangeran Charles.

Itu sebabnya kedua gadis kecil ini diundang ke Royal Wedding. Tak seperti sepupunya yang tukang ngambek, Florence nampaknya menikmati Royal Wedding sama seperti yang lain.

3. Lantas ke mana perginya Grace?

Ingat Gadis Pemarah di Pernikahan William-Kate? Ini Sosoknya Sekaranginstagram.com/whereisrose/

Grace kini sudah tumbuh jadi gadis berusia 10 tahun yang tak lagi suka ngambek. Ia menghabiskan harinya seperti anak-anak lainnya. Sang ibu, Rose Astor, memiliki klub privat untuk anak-anak, yang merupakan sebuah bisnis mewah untuk menyediakan jasa katering atau makanan untuk anak-anak & orangtua.

Grace tak lagi murung dan ngambek. Kini ia jadi gadis riang dan menikmati hidup seperti anak seusianya. Mungkin suatu hari nanti ketika Grace sudah mengerti, ia akan tertawa sendiri saat melihat foto fenomenal itu.

Ice Juice Photo Verified Writer Ice Juice

A dyslexic peculiar organism capable of turning caffeine into words.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You