Siapa Sosok Mantan Suami Meghan Markle?

Mereka bercerai pada 2013 setelah menikah 2 tahun

Westminster, IDN Times - Ini bukan kali pertama Meghan Markle berjanji di depan altar. Karena sebelumnya ia sudah pernah menikah dengan kekasihnya selama 7 tahun, Trevor Engelson.

Meski sudah banyak yang tahu bahwa Duchess of Sussex itu sudah pernah menikah sebelumnya, namun apakah banyak yang tahu siapa mantan suami dari istri Pangeran Harry ini?

1. Siapa itu Trevor Engelson?

Siapa Sosok Mantan Suami Meghan Markle?mirror.co.uk

Trevor Engelson (41) adalah seorang produser film Amerika yang terkenal karena film romantisnya yang dibintangi Robbert Pattinson, Remember Me. Trevor dan Meghan bertemu pada 2004, dan kemudian menjalin hubungan selama 7 tahun.

Pada 2011, mereka menikah di Jamaica Inn Ocho Rios, Jamaika. Pernikahan yang mengundang sekitar 100 orang itu digelar selama 4 hari berturut-turut.

Kemudian mereka tinggal di daerah Hollywood's Sunset Strip hingga akhirnya mereka bercerai 2 tahun kemudian.

2. Kapan Meghan Markle dan Trevor Engelson bercerai?

Siapa Sosok Mantan Suami Meghan Markle?metro.co.uk

Meghan dan Trevor berpisah hanya berjarak 2 tahun setelah pernikahan mereka. Mereka bercerai pada Agustus 2013 karena alasan 'ketidakcocokan'. Namun ada beberapa yang menduga, bahwa perceraian mereka terjadi karena diterimanya Meghan sebagai aktris dalam serial TV 'Suits'.

3. Apa tanggapan Meghan Markle soal pendapat masyarakat soal statusnya yang pernah menikah sebelumnya?

Siapa Sosok Mantan Suami Meghan Markle?vanityfair.com

Meghan hampir tak mengeluarkan tanggapan apapun mengenai opini masyarakat soal statusnya yang sebelumnya pernah menikah. Namun sahabat Meghan, Abby Wathen, mengungkapkan bahwa perceraiannya dengan Trevor justru malah memberinya kekuatan.

Abby dan Meghan sama-sama pernah bercerai, sehingga tahu bagaimana rasanya. Meghan adalah sosok yang begitu kuat. Sehingga ia tak akan membiarkan opini masyarakat terus menghantuinya.

Ice Juice Photo Verified Writer Ice Juice

A dyslexic peculiar organism capable of turning caffeine into words.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya