Merakyat, Queen Elizabeth Pilih Naik Kereta untuk Rayakan Natal

Queen Elizabeth tak canggung gunakan transportasi publik

Meskipun menyandang gelar ratu, Queen Elizabeth tidak malu untuk menaiki transportasi umum seperti kereta. Queen Elizabeth melakukan perjalanan layaknya penduduk setempat, ia memilih naik kereta ke Sandringham House pada hari Kamis, 20 Desember kemarin. Berikut ini beberapa potret Queen Elizabeth saat naik kereta dari stasiun King's Cross di London ke stasiun King's Lynn di Norfolk. 

1. Meski cuaca sedang cukup dingin, Queen Elizabeth tetap memilih untuk naik kereta bahkan menyapa penumpang yang lain

Merakyat, Queen Elizabeth Pilih Naik Kereta untuk Rayakan Natalgettyimages.com/MEGA

Queen Elizabeth memakai coat panjang berwarna coklat dengan headscraf untuk meminimalisir udara dingin di bulan Desember di Inggris. Queen Elizabeth tampak tidak canggung melakukan perjalanan dengan kereta layaknya penduduk setempat.

Queen Elizabeth bahkan sempat menyapa para penumpang kereta sebelum menemukan tempat duduknya di kelas satu. Queen Elizabeth tampak menikmati perjalanannya ke Sandringham House dengan bercengkrama dengan para penumpang.

Baca Juga: Alasan Sedih di Balik Keputusan Ratu Elizabeth Tak Pelihara Corgi Lagi

2. Queen Elizabeth akan rayakan Hari Natal dengan Royal Family

Merakyat, Queen Elizabeth Pilih Naik Kereta untuk Rayakan Natalgettyimages.com/MEGA

Queen Elizabeth memilih naik kereta ke Sandringham House untuk merayakan Natal bersama Royal Family. Queen Elizabeth naik kereta dari stasiun King's Cross di London ke stasiun King's Lynn di Norfolk. Meski bergelar ratu di Kerajaan Inggris, Queen Elizabeth tampak menikmati perjalanannya menggunakan alat transportasi umum untuk merayakan Natal bersama keluarga kerajaan.

3. Queen Elizabeth bahkan bersikap ramah dan berbaur dengan para penumpang

Merakyat, Queen Elizabeth Pilih Naik Kereta untuk Rayakan Natalgettyimages.com/MEGA

Tidak ingin melewatkan kesempatannya untuk menyapa orang-orang di sekitar, Queen Elizabeth yang dikawal oleh tim keamanan kerajaan tetap menunjukkan sikap ramahnya dengan menyapa para penumpang.

Queen Elizabeth bahkan tidak canggung menggunakan alat transportasi umum dan berbaur dengan para penumpang di kereta. Meski duduk di kelas satu, tetapi Queen Elizabeth tampak sederhana dengan memilih menggunakan kereta sebagai pilihannya ke Sandringham House.

Itulah beberapa potret keramahan dan kesederhaan Queen Elizabeth saat naik kereta untuk merayakan natal dengan Royal Family di Sandringham House, Inggris.

Baca Juga: Kenapa Ulang Tahun Ratu Elizabeth II Dirayakan 2 Kali Setahun?

Anis Photo Verified Writer Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya