Demi Subscribers, Pasangan Muda Ini Rela Bermain dengan Nyawa!

Bijak dalam membuat konten!

Hal yang menyedihkan terjadi pada pasangan Monalisa Perez dan Pedro Ruiz. Dua remaja ini merupakan orangtua muda sekaligus Youtuber kecil-kecilan dari Minnesota, Amerika Serikat. Dilansir dari bbc.com, Saat syuting video terbaru mereka, Pedro terbunuh.

Channel Youtube mereka, La Monalisa memiliki lebih dari 3.500 subscribers dengan tema orangtua muda. Dilihat sekilas dari video-video yang diunggah, kebanyakn merupakan video prank pasangan atau berisi tentang adegan-adegan 'gila' yang dilakukan keduanya. Video terbaru mereka merupakan bagian pertama dari adegan 'gila' yang dilakukan di karnaval.

Namun, nasib baik tidak berpihak pada mereka saat melakukan syuting bagian kedua dari video adegan gila tersebut. Menurut Monalisa, Pedro mengusulkan sebuah ide gila untuk menaikkan jumlah subscribers di Youtube dan followers di media sosial lainnya.

Adegan tersebut adalah menembak pistol ke dada yang dihadang sebuah buku! Walaupun tidak masuk akal, pasangan ini nekat melakukannya di hadapan anak perempuannya yang berusia 3 tahun, dan beberapa tetangga pun ikut nonton. Dalam akun Twitternya, Monalisa menyebut aksi ini 'stunt paling berbahaya yang pernah mereka lakukan' dan itu merupakan ide Pedro.

Dengan mengacungkan pistol Desert Eagle kaliber 0.5, Monalisa dengan lugu menembakkan peluru ke dada Pedro. Tidak lama kemudian, Pedro meninggal di tempat. Menurut tante Pedro, Claudia, mengatakan bahwa ia sudah membujuk Pedro untuk tidak melakukan ini. Namun apa dayanya, "mereka pasangan yang saling jatuh cinta, ini hanya kecelakaan yang tidak disengajai".

Masih berduka atas kematian ayah dari anaknya, Monalisa ditangkap polisi dan dijerat dengan pasal pembunuhan. Sungguh kisah yang tragis, mengingat anak kedua dari pasangan muda ini akan lahir September nanti. Bagaimana menurut kalian? Bila ada teman yang ingin mencoba adegan gila untuk terkenal di media sosial, sebaiknya hentikan mereka, ya! 

 

 

YoungYoung Photo Writer YoungYoung

Strange, Healthy Updates!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

Berita Terkini Lainnya