Tak Disangka, 4 Orang Ini Hidup Kembali Setelah Dikira Meninggal

Ada yang terkurung bersama mayat-mayat selama 21 jam!

Seseorang yang meninggal kemudian tiba-tiba hidup lagi biasa disebut sebagai mati suri. Banyak yang menganggap jika itu adalah sebuah kesempatan kedua bagi orang tersebut untuk melakukan hal yang lebih baik dari sebelumnya. Dilansir dari List Verse, ini dia ke-4 orang yang pernah merasakan hal tersebut. Apa yang mereka rasakan ketika meninggal sekejap?

Luz Miraglos Veron

Tak Disangka, 4 Orang Ini Hidup Kembali Setelah Dikira Meninggalgrowingyourbaby.com

Ananda Bouter menangis ketika mengetahui jika bayi yang baru saja ia lahirkan ternyata meninggal. Hal tersebut terjadi karena ketidakmampuan sang bayi untuk bertahan lebih lama. Bouter dan suaminya pulang ke rumah dan menerima sertifikat kematian dari pihak rumah sakit.

Lantas, 12 jam kemudian, mereka berdua memutuskan kembali ke rumah sakit dengan tujuan agar menguburkan sang bayi. Namun, takdir berkata lain, ia menemukan sang anak mulai menangis. Hal itu menandakan jika anaknya telah hidup. Anak tersebut diberi nama Luz Miraglos atau "Miracle of the light".

Carlos Camejo

Tak Disangka, 4 Orang Ini Hidup Kembali Setelah Dikira Meninggalreuters.com

Seorang pria berusia 33 tahun mengalami kecelakan dalam berkendara. Pria bernama Carlos Camejo itu dinyatakan tewas di tempat kecelakaan. Sang istri menangis ketika ia mengetahui sang suami sudah dibawa ke rumah penyimpanan mayat agar dapat dilakukan otopsi. Ketika otopsi berlangsung, petugas menyadari jika Carlos tiba-tiba hidup kembali setelah dagunya mengeluarkan darah cukup banyak. Dengan sigap, mereka menjahit luka tersebut dan nyawa Carlos Camejo berhasil diselamatkan setelah sempat mati beberapa jam.

Erica Nigrelli

Tak Disangka, 4 Orang Ini Hidup Kembali Setelah Dikira Meninggalmirror.co.uk

Erica adalah seorang guru bahasa Inggris di Missouri, Amerika Serikat. Saat itu, ia tengah mengandung anak yang berusia 36 minggu. Ketika ia sedang mengajar, ia tiba-tiba tak sadarkan diri. Suaminya langsung membawanya ke rumah sakit. Dokter mengatakan jika wanita tersebut mengalami serang jantung dan harus menggunakan CPR untuk memacu jantungnya. Sayangnya, nyawa Erica tak dapat diselamatkan. Namun, beberapa saat kemudian, jantungnya kembali berdetak secara tiba-tiba yang membuatnya kembali hidup setelah mati suri.

Lyudmila Steblitskaya

Tak Disangka, 4 Orang Ini Hidup Kembali Setelah Dikira Meninggallistverse.com

Pada 21 November 2011, Lyudmila dinyatakan meninggal. Anehnya, sang anak, Nastya, tidak boleh menemui mayat sang ibu karena tempat penyimpanan mayat tutup pada hari Jumat-Minggu di Rusia. Karena sang anak kecewa tidak bisa melihat mayat sang ibu, Nastya menggelar sebuah prosesi berduka di rumahnya dengan menghabiskan dana hingga 2000 dollar. Keesokan harinya, ia pergi ke tempat penyimpan mayat dengan maksud mengambil jenazah sang ibu. Alangkah terkejutnya ia ketika melihat sang ibu hidup kembali. Lyudmila menjelaskan jika ia terkurung dalam tempat tersebut bersama mayat selama 21 jam.

travellio Photo Verified Writer travellio

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya