Butut Perseteruan, Wanita di Florida AS Tembak Tetangga hingga Tewas 

Persertuan antar tetangga berujung maut

Jakarta, IDN Times - Seorang wanita asal Florida bernama Susan Lorincz (58) ditangkap kepolisian setelah menembak tetangganya hingga tewas. Korban tewas seorang ibu dari empat orang anak bernama Ajike Owens (35).

Kepolisian setempat menyebutkan penembakan ini merupakan buntut dari perseteruan pelaku dan korban peselama bertahun-tahun . 

1. Lorincz klaim penembakan sebagai pembelaan diri

Butut Perseteruan, Wanita di Florida AS Tembak Tetangga hingga Tewas ilustrasi Penembakan (IDN Times/Aditya Pratama)

Lorincz menembak Owens hingga tewas melalui pintu depan rumahnya. Saat insiden terjadi, Owens sedang berdiri bersama putranya yang baru berusia 10 tahun. Namun, kepada polisi, Lorincz mengatakan tembakan tersebut sebagai bentuk pertahanan diri.

"Susan Louise Lorincz, 58, ditangkap Selasa atas tuduhan pembunuhan dengan senjata api, kelalaian, dan dua tuduhan penyerangan atas kematian Ajike "AJ" Owens," kata Sheriff Marion County Billy Woods.

Baca Juga: 5 Hidangan Khas Florida Paling Populer, Menggoyang Lidah!

2. Puncak pertengkaran kedua tetangga

Butut Perseteruan, Wanita di Florida AS Tembak Tetangga hingga Tewas Ilustrasi pertengkaran keluarga (Pexels.com/Polina Zimmerman)

Woods mengatakan insiden itu diyakini berasal dari pertengkaran pada hari sebelumnya di mana Ms Lorincz meneriaki anak-anak Ms Owen dan memukul salah satu dari mereka dengan sepasang sepatu roda. Ia menyebutkan kedua wanita tersebut telah membuat polisi menelepon setidaknya enam kali sejak Januari 2021.

3. Anak Owens dapat konfrontasi dari tetangga

Butut Perseteruan, Wanita di Florida AS Tembak Tetangga hingga Tewas ilustrasi berdebat (pexels.com/Alex Green)

Dikutip dari CNN, anak laki-laki dari Ajike Owens yang berusia 10 tahun, terus menyalahkan dirinya sendiri karena ia yang pertama kali menginformasikan ke ibunya bahwa tetangga telah melakukan konfrontasi kepadanya dan tiga saudaranya. 

"Di dalam jiwanya, di dalam hatinya, adalah kesalahannya bahwa kakak laki-lakinya, adik perempuannya dan adik laki-lakinya, serta dirinya sendiri, tidak akan pernah melihat ibu mereka lagi," kata ibu Owens, Pamela Dias, kepada wartawan, Rabu.

Baca Juga: Penembakan di Prancis Tewaskan 3 Orang, Diduga Kasus Narkoba

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya