Bela Teman yang Alami Bullying, Bocah 6 Tahun Masuk Rumah Sakit

Kelompok pembully itu dipimpin bocah berusia 5 tahun

Washington DC, IDN Times - Seorang anak berusia enam tahun di Washington dipukuli oleh sebuah grup bully karena mencoba untuk membela temannya. Anak tersebut, yang diketahui bernama Carter English harus mendapatkan perawatan di Harborview Medical Center untuk memperbaiki kondisi matanya.

1. Kondisi Carter memprihatinkan

Bela Teman yang Alami Bullying, Bocah 6 Tahun Masuk Rumah SakitIDN Times/Sukma Shakti

Carter mengalami patah lengan dan memar di sekujur tubuh dan wajahnya. Bahkan mata sang anak harus mendapatkan perbaikan. Mirisnya, Carter dipukuli oleh sekumpulan anak seusianya.

Carter yang melihat temannya mengalami pembully-an menyuruh grup bully itu untuk berhenti. Sayang, perhatian mereka justru malah tertuju pada Carter.

2. Perlakuan grup bully tersebut pada Carter

Bela Teman yang Alami Bullying, Bocah 6 Tahun Masuk Rumah Sakitbullyingeducation.org

Dilansir dari New York Post dan Newsweek, menurut Komo News, sekumpulan anak itu memukuli Carter dengan batu dan stik hingga tubuhnya memar. Tidak hanya sampai di situ. Mereka juga mengusapkan serbuk gergaji ke mata Carter.

Kondisi Carter membuat ibunya, Dana English merasa khawatir hingga kesulitan untuk tidur dan makan. Dana mengaku dia bahkan tidak bisa meninggalkan putranya. Dana ingin semua orang untuk tahu bahwa aksi bullying merupakan hal yang tidak dapat diterima.

Penindasan bukan hal yang baik-baik saja. Tidak ada alasan untuk menindas seseorang.

3. Grup bully tersebut mendapat investigasi polisi

Bela Teman yang Alami Bullying, Bocah 6 Tahun Masuk Rumah Sakitbbc.com

Grup bully tersebut yang terdiri atas tujuh anak dengan sang pemimpin yang berusia lima tahun menjalani investigasi oleh polisi. Tentunya tidak akan ada hukuman mengingat usia mereka yang masih sangat muda.

Sebuah akun GoFundMe didirikan untuk membantu biaya pengobatan Carter. Sudah terkumpul dana lebih dari $30 Ribu, melampaui target awal yang hanya $5,5 Ribu.

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya