Dikira Lilin, Seorang Perempuan Terluka Parah Setelah Nyalakan Dinamit

Teliti dulu ya sebelum menggunakan sesuatu

Connecticut, IDN Times - Seorang perempuan menderita luka parah setelah menyalakan dinamit yang disangka sebagai sebuah lilin. Pada Kamis (6/9/2018) listrik di rumah perempuan tersebut padam dan berusaha untuk mencari lilin guna mendapat penerangan.

1. Perempuan itu menemukannya di basemen

Dikira Lilin, Seorang Perempuan Terluka Parah Setelah Nyalakan Dinamittimesofmalta.com

Selama terjadinya listrik yang padam tersebut, keluarganya telah mencoba untuk membeli lampu emergency di sebuah toko, tapi toko tersebut malah tutup. Bingung mencari sumber penerangan, mereka mencari ke segala seluk beluk rumah hingga perempuan itu menemukan dinamit yang disangka sebagai lilin di basemen.

Dia kemudian menghidupkan 'lilin' tersebut yang ternyata adalah seperempat batang dinamit. Dinamit itu meledak di tangannya. Ledakan itu cukup kuat hingga dapat merusakkan salah satu jendela di rumahnya.

2. Ledakan itu mengakibatkan luka parah

Dikira Lilin, Seorang Perempuan Terluka Parah Setelah Nyalakan Dinamitmichaelantonio.biz

Dilansir dari Fox News dan Breitbart.com , kepolisian mengatakan bahwa perempuan itu menderita luka parah. Wajahnya dan tangannya terluka, bahkan dia bisa kehilangan beberapa jarinya sebagai hasil dari luka tersebut.

Seluruh anggota keluarga berada di dalam rumah saat peristiwa ledakan itu terjadi, tapi tidak ada anggota keluarga lain yang terluka.

3. Ada larangan menyimpan dinamit di Connecticut, tapi keluarga tersebut tidak akan dituntut

Dikira Lilin, Seorang Perempuan Terluka Parah Setelah Nyalakan Dinamitregistercitizen.com/Mats Andren/EyeEm

Departemen Pemadam Kebakaran Bridgeport menelusuri rumah tersebut untuk mencari dinamit yang kemungkinan masih tertinggal. Dilaporkan bahwa dinamit tersebut adalah barang dari pemilik rumah sebelumnya. Kepolisian kemudian membuang barang-barang peledak dan dinamit yang ditemukan.

Peraturan di Connecticut tidak membolehkan penduduknya untuk memiliki kembang api atau pun dinamit. Tapi keluarga tersebut tidak akan dituntut karena merupakan ketidaksengajaan.

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya