Sopir Bus Kena Serangan Jantung, Beberapa Siswa Ambil Alih Kemudi

Sang sopir akhirnya meninggal dunia

Sealy, IDN Times - Kejadian mengejutkan tiba-tiba terjadi saat seorang sopir yang mengemudikan bus sekolah sedang melaju di jalan raya di Sealy, Texas. Di tengah jalan, sopir tersebut mendapat serangan jantung dan akhirnya pingsan. Beberapa siswa yang berada di dalam bus pun langsung mengambil kontrol atas kemudi.

1.Gerald Gardner, sang sopir pingsan di balik kemudi

Sopir Bus Kena Serangan Jantung, Beberapa Siswa Ambil Alih Kemudikgns.tv

Dilansir dari USA Today dan Fox News, Gerald Gardner, seorang sopir yang telah berusia 73 tahun tiba-tiba mengalami serangan jantung saat sedang mengemudikan bus yang dipenuhi banyak siswa. Gardner baru saja menjemput para siswa Sealy Junior High School dan melaju ke Highway 90 ketika dia kehilangan kesadaran.

Bus itu melaju tanpa kendali. Tiga orang siswa kemudian mengambil kendali atas situasi genting tersebut dan memberhentikan bus sekolah. Beberapa siswa juga mengevakuasi penumpang ke bagian belakang bus.

2. Nyawa Gardner tidak tertolong

Sopir Bus Kena Serangan Jantung, Beberapa Siswa Ambil Alih KemudiFoxnews.com/Google Street View

Tiga orang yang melewati bus itu segera mengulurkan bantuan dengan membawa Gardner keluar dari bus. Mereka melakukan CPR padanya sampai Sealy Fire Department dan sebuah ambulans datang.

Walaupun bantuan pertama datang dalam hitungan menit, namun sayangnya nyawa Gardner tidak tertolong. Dia kemudian dinyatakan meninggal.

3. Pihak sekolah merasa berterima kasih atas jasanya

Sopir Bus Kena Serangan Jantung, Beberapa Siswa Ambil Alih Kemudicareertrend.com

Para siswa dan staff di Sealy Independent School District berduka cita atas kehilangan sopir mereka yang telah melayani sekolah tersebut selama 11 tahun. Mereka juga merasa berterima kasih atas jasanya.

Istrinya, Alice Gardner memberi tahu KTRK-TV. "Total 11 tahun mengendarai bus sekolah dan dia mencintai setiap anak di bus sekolah itu."

Baca Juga: Salah Masuk Apartemen, Polisi di Texas Tembak Tetangganya

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya