Temukan Dua Ular Piton, Ayah & Anak Minta Bantuan Nenek 81 Tahun

Lah, gak salah nih?

Brisbane, IDN Times - Satu keluarga di Brisbane meminta bantuan nenek berusia 81 tahun untuk membantu mereka mengeluarkan dua ular piton dari panggangan. Jackson Wright dan ayahnya menemukan dua piton itu di panggangan yang ditaruh di teras dan tidak berani membukanya.

Mereka langsung memanggil sang nenek yang kemudian sampai di tempat pada pagi hari. Nenek itu, yang diketahui bernama Faye Morgan terlihat tidak ragu sedikit pun saat menarik kedua ular tersebut.

1. Nenek itu tidak ragu untuk menarik kedua ular

Temukan Dua Ular Piton, Ayah & Anak Minta Bantuan Nenek 81 Tahuntheconservativecartel.com

Nenek Morgan, yang biasa dipanggil "Granny" atau "Ga" tinggal di rumah pertanian dengan jarak tempuh 20 menit dari tempat ditemukannya ular. Dia langsung mengeluarkan dua ular itu dari panggangan ketika sampai di sana.

Nenek Morgan memegang kepala dan ekor ular tersebut kemudian menariknya. Dia menaruhnya ke dalam tempat sampah plastik yang telah disediakan oleh ayah Wright. Lalu melakukan hal yang sama terhadap ular kedua.

2. Nenek Morgan adalah pencinta ular

Temukan Dua Ular Piton, Ayah & Anak Minta Bantuan Nenek 81 Tahunfoxnews.con/Jackson Wright via Storyful

Dilansir Fox News dan Timesnownews.com, Nenek Morgan ternyata adalah pecinta ular. Dia memberitahu 7 News, "Aku tidak takut. Aku menyukainya."

Nenek Morgan juga sempat mengucapkan perpisahan kepada dua ular tersebut, dan berharap "semoga memiliki kehidupan yang menyenangkan" ketika memindahkan kedua ular. Tapi nenek Morgan tidak merekomendasikan orang lain untuk menangani ular sendirian.

3. Stuart McKenzie peringatkan warga untuk memanggil jasa profesional

Temukan Dua Ular Piton, Ayah & Anak Minta Bantuan Nenek 81 Tahunpexels.com/Pete Johnson

Stuart McKenzie, seorang yang telah profesional dalam menangani ular memperingatkan warga untuk tidak menangkap ular sendirian.

"Jika itu di halaman belakang, bawa hewan peliharaan dan anak-anak Anda pergi, dan selalu menjaga jarak aman dari ular," kata McKenzie.

Nenek Morgan ternyata telah mengeluarkan ular piton lain dari tempat yang sama 18 bulan lalu.

Maya Photo Verified Writer Maya

A teen aspiring writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya