Comscore Tracker

Lelaki Albania Minta Dipenjara karena Gak Betah Hidup dengan Istrinya

"Kehidupan rumah tangga saya seperti di neraka"

Jakarta, IDN Times – Lelaki Albania yang bermukim di Guidonia Montecelio, Italia, meminta kepada polisi agar dirinya dipenjara. Hal ini dilakukannya karena ia tidak tahan hidup bersama istrinya.

Dia bahkan menyebut kehidupan rumah tangganya bak neraka, sebagaimana diberitakan The Guardian.

Baca Juga: Orang Tua Pemain Prancis Ribut Gara-gara Penalti Gagal Mbappe

1. Kehidupan rumah tangganya tidak berjalan mulus

Lelaki Albania Minta Dipenjara karena Gak Betah Hidup dengan IstrinyaIlustrasi pasangan bertengkar (pexels.com/Alex Green)

Menurut keterangan aparat, dia tinggal bersama istri dan keluarganya. Namun, kehidupan rumah tangga mereka tidak berjalan mulus.

“Dia tidak lagi mampu menghadapi kohabitasi (tinggal satu rumah tanpa ikatan perkawinan) dengan istrinya,” kata polisi Carabinieri dari Tivoli pada Minggu (24/10/2021).

Baca Juga: Partai Sosialis Albania Menang Pemilu 3 Kali Berturut-turut

2. Sedang menjalani masa tahanan rumah

Lelaki Albania Minta Dipenjara karena Gak Betah Hidup dengan IstrinyaIlustrasi Pengguna Narkoba (IDN Times/Mardya Shakti)

Lelaki berusia 30 tahun itu sebenarnya sedang menjalani masa tahanan rumah karena kejahatan narkotika selama beberapa bulan. Dia kemudian menjadikan jeruji besi sebagai tempat terbaik untuk melarikan diri dari sang istri.

"Jelas dengan situasinya, dia lebih memilih untuk melarikan diri, secara spontan mengajukan dirinya ke Carabinieri untuk meminta menjalani hukuman di balik penjara,” kata polisi.

3. Dipenjara karena melanggar aturan tahanan rumah

Lelaki Albania Minta Dipenjara karena Gak Betah Hidup dengan IstrinyaIlustrasi Penjara (IDN Times/Mardya Shakti)

Karena dia melanggar aturan tahanan rumah, otoritas kehakiman segera memindahkannya ke penjara, sekaligus mengabulkan keinginannya untuk hidup dengan tenang.  

"Dia berkata, 'Dengar, kehidupan rumah tangga saya telah menjadi neraka, saya tidak bisa melakukannya lagi, saya ingin masuk penjara',” kata polisi, menirukan ungkapan sang suami.

Baca Juga: Hubungan yang Penuh Pertengkaran Baiknya Akhiri Saja, Ini 5 Alasannya

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya