Konferensi Internasional Bumi Datar Pertama Dihadiri Ratusan Orang

Kira-kira apa ya yang dibahas?

Ratusan orang menghadiri Konferensi Bumi Datar Internasional Pertama yang diadakan di Amerika Serikat. Mereka berkumpul di sana untuk mempresentasikan gagasannya, berusaha menjelaskan mengapa planet bumi sebenarnya “datar”.

Ratusan orang Amerika berkumpul untuk Konferensi Bumi Datar Internasional Pertama pada bulan November 2017, di Raleigh, North Carolina Amerika Serikat.

Amerika Serikat adalah salah satu negara dengan jumlah pendukung terbesar teori Flat Earth (bumi datar). Sangat ironis mengingat Amerika adalah salah satu dari sedikit negara yang telah mampu mengirim astronot ke angkasa untuk membuktikan bentuk bola bumi.

Sekitar 400 orang diperkirakan menghadiri konferensi tersebut, mereka datang dari seluruh dunia untuk ambil bagian. Tiket masuknya berkisar antara 109 dolar AS setara Rp 1,4 juta sampai 249 dolar AS atau setara Rp 3,2 juta.

Para peserta konferensi menolak bahwa planet bumi memiliki bentuk bola, dan memastikan bahwa "itu adalah kebohongan terbesar yang diciptakan oleh Setan."

Konferensi Internasional Pertama Bumi Datar terdiri atas beberapa presentasi dan pameran produk yang berkaitan dengan teori bahwa bumi bukanlah planet yang berbentuk bulat.

Konferensi Bumi Datar juga diisi dengan pidato dari flat-earther dan YouTuber Mark Sargent yang mengatakan, "Saya pikir kita hampir berada di titik kritis. Ilmu pengetahuan harus membahas ini, secara gamblang dan sederhana. Mereka tidak bisa menghindari kita selamanya."

Apa pendapatmu tentang hal ini?

Wulan Photo Writer Wulan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya