Barack dan Michelle Obama Gabung Jadi Produser Netflix

Kira-kira mau bikin konten apa ya?

New York, IDN Times - Setelah lengser dari jabatan sebagai presiden Amerika Serikat, Barack Obama lebih banyak menghabiskan waktu di belakang layar sambil sesekali muncul di depan publik.

Namun kita mantan presiden Amerika Serikat ke-44 dan istrinya, Michelle Obama telah menandatangani sebuah kesepakatan dengan Netflix, guna memproduksi film dan dokumenter bagi raksasa jasa streaming TV tersebut, demikian dilansir dari The Guardian.

1. Barack dan Michelle Obama membentuk sebuah perusahaan rumah produksi

Barack dan Michelle Obama Gabung Jadi Produser Netflixwww.bustle.com

Untuk itu The Obamas - mengacu kepada The Kardashians, membentuk sebuah perusahaan bernama Higher Ground Productions, yang akan memfokuskan diri menghasilkan konten yang bermutu.

Pasangan ini akan berfokus mengembangkan ide pertunjukan. Termasuk 'film seri scripted dan unscripted, docu-series, dokumenter dan features'.

Pengumuman kesepakatan ini disampaikan oleh Netflix dalam sebuah press release dan tweet hari Senin (22/5/2018) kemarin, demikian dilansir dari South China Morning Post.

"Presiden Barack Obama dan Michelle Obama telah menandatangani sebuah kesepakatan berdurasi beberapa tahun guna menghasilkan film dan series bagi Netflix, termasuk di dalamnya 'film seri scripted dan unscripted, docu-series, dokumenter dan features," demikian isi kicauan perusahaan yang memiliki 125 juta pelanggan ini.

2. Barack Obama berharap bisa berbagi suara kepada semua orang di dunia

Barack dan Michelle Obama Gabung Jadi Produser Netflixtwitter.com/babygirlme101

Seiring dengan pernyataan dari perusahaan, mantan Presiden Amerika Serikat dan istrinya juga memberikan pernyataan mengungkapkan visi dan kegembiraan mereka.

Salah satu kegembiraan kami saat mengemban tugas layanan publik adalah kesempatan bertemu dengan begitu banyak orang yang hebat dari semua kalangan, dan membantu mereka membagikan pengalaman mereka kepada audiens yang lebih luas.

Itulah sebabnya Michelle dan diriku begitu senang bergabung dengan Netflix - kami berharap dapat menanamkan dan menumbuhkan suara-suara dari mereka yang bertalenta, menginspirasi dan kreatif yang mampu mempromosikan empati dan pengertian di antara orang-orang, dan membantu mereka membagikan cerita mereka dengan orang-orang di seluruh dunia.

3. Michelle Obama yakin dengan kekuatan bercerita dalam memberikan inspirasi

Barack dan Michelle Obama Gabung Jadi Produser Netflixtwitter.com/TheBlackWallSt

Tidak lupa Michelle Obama menambahkan:

Barack dan diriku selalu percaya akan kekuatan bercerita untuk memberikan inspirasi bagi kita semua, membuat kita berpikir berbeda mengenai dunia sekitar kita, dan membantu kita membuka pikiran dan hati kita kepada sesama.

Layanan jasa Netflix yang tak tertandingi merupakan tempat yang cocok bagi cerita-cerita semacam itu yang ingin kami bagikan bersama, dan kami menyambut gembira hubungan baru yang menggembirakan ini.

Bergabungnya suami istri Barack dan Michelle Obama ke jaringan Netflix ini setidaknya memberikan platform kepada mereka guna menyuarakan pendapat mereka. Daripada sibuk terlibat dalam perang atau menyerang kebijakan presiden AS saat ini.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya