Hadiah Presiden Perancis untuk Harry-Meghan Markle Terancam Mubazir

Bujukan calon istri ternyata manjur

London, IDN TIMES - Hari Sabtu ini rakyat Inggris akan menyaksikan sebuah pernikahan kerajaan antara Pangeran Harry dengan tunangannya, Meghan Markle. Bagi tamu undangan, kado bagi pasangan pengantin baru ini akan menjadi sangat penting, apalagi jika yang diundang adalah level kepala negara.

1. Presiden Perancis dikabarkan memesan ST Dupont 007 Collection

Hadiah Presiden Perancis untuk Harry-Meghan Markle Terancam Mubazirtwitter.com/007MI6_

Dilansir dari Marie Claire, Sang Ibunda Pengeran Harry sudah menetapkan selain memberikan gelar resmi (yang diperkirakan Duke dan Duchess of Sussex) juga sebuah bangunan di Sandringham. Selain itu, Presiden Perancis, Emmanuel Macron dikabarkan akan memberikan sebuah hadiah yang khusus dipesan dari perusahaan kebanggan negara tersebut, yaitu ST Dupont 007 Collection.

Koleksi ini terdiri dari sebuah pematik api rokok berwarna emas, pemotong cerutu, pen dan manset yang semuanya berbentuk sebuah pistol dengan logo agen rahasia Inggris fiksi Inggris, James Bond 007.

2. ST Dupont sering mendapatkan pesanan hadiah untuk pasangan Kerajaan Inggris

Hadiah Presiden Perancis untuk Harry-Meghan Markle Terancam Mubazirtwitter.com/EndeavourFund

Pemilihan ini tidak terlepas dari berita bahwa Pangeran Harry merupakan penggemar berat film 007. Berita ini disampaikan oleh sebuah perusahaan PR ST Dupont yang berbasis di London, demikian dilansir dari Telegraph UK. Perusahaan Perancis ini memang memiliki sejarah panjang dengan menyediakan hadiah bagi selebriti dan bangsawan. Di antaranya untuk Humphrey Bogart sampai Audrey Hepburn.

ST Dupont juga yang menyediakan pesanan tas travel Moroccan Blue untuk hadiah pernikahan Ratu Elizabeth sewaktu masih berstatus sebagai putri dengan Pangeran Philip tahun 1947. Tahun 2011, Presiden Perancis Nicolas Sarkozy memesan hadiah dari perusahaan Perancis yang sudah berusia 150 tahun ini untuk hadiah pernikahan Duke dan Duchess of Cambridge.  

3. Pangeran Harry sudah terbujuk berhenti merokok dan menegak minuman keras

Hadiah Presiden Perancis untuk Harry-Meghan Markle Terancam Mubazirtwitter.com/HelpforHeroes

Beberapa jam setelah pengumuman dari Perusahaan PR tersebut, tim komunikasi ST Dupont menyebutkan adanya miskomunikasi antara kantor di Paris dan London, dengan menyatakan bahwa pemilihan pematik rokok emas ini belum 100% dikonfirmasi namun yang jelas perusahaan mereka akan membuatkan hadiah bagi pasangan kerajaan tersebut.

Bantahan ini dikeluarkan mengingat sebelumnya tersiar kabar Pangeran Harry sudah berhenti merokok dan menegak minuman meras atas bujukan calon istrinya, selain tentunya bertentangan dengan status role model global pasangan tersebut.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya