Nabung iPhone 7 Boleh Saja, Tapi Jangan Sampai Kita Lupa untuk Peduli dengan Sesama

iPhone 7 bisa menanti, tapi uluran tangan kita sangat berarti.

iPhone 7 memang lagi hits banget di kalangan anak muda sekarang. Selain spesifikasi yang canggih banget, harganya juga eggak main-main, dekitar 10-14 juta rupiahs, yang mana harga segitu udah bisa beli satu motor! Harga dan terbatasnya jumlah tersebut yang bikin banyak orang, terutama remaja, ngiler abis sampai rela berjuang mati-matian buat dapetin iPhone 7. Selain spek yang makin canggih, bisa naikin prestige juga tentunya.

Meskipun sampai sekarang belum ada kabar rilis resmi iPhone 7 di Indonesia, produk mentereng ini udah jadi incaran sampai bikin orang nabung habis-habisan. Ironisnya ketika di sisi lain heboh mengenai rencana perilisan iPhone pada bulan September ini, bagian kecil dari Indonesia tertimpa bencana alam. Garut terkena banjir bandang yang menyebabkan banyak korban. Rumah mereka terendam dan longsor.

Di saat seperti ini, alangkah bijaknya kita menyisihkan sedikit donasi, menyisihkan sedikit tabungan untuk saudara-saudari kita di Garut. Ketika di sisi lain  kita asyik memandangi ponsel idaman, di sisi lain  mereka hanya menatap sedih puing-puing rumah yang merata. Ketika kita memimpikan produk bergengsi, mereka memimpikan tempat tinggal yang nyaman.

iPhone 7 bisa menanti, tapi uluran tangan kita sangat berarti. Yuk mulai sumbangkan apapun, berapapun pada lembaga terdekat untuk membangun rumah serta hidup mereka kembali. Jangan khawatir, rezeki bisa datang dari manapun. Jadikan iPhone 7-mu penyambung hidup orang lain untuk sementara waktu.

Evho Geest-der'amor Darmaone Photo Writer Evho Geest-der'amor Darmaone

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya