Millennials of Indonesia: Makin Salah, Makin Belajar

Salahlah sebanyak mungkin, tapi jangan mengulang kesalahan yang sama #Vol. 37

Millennials of Indonesia adalah rangkaian cerita dan pemikiran dari generasi millennial dan gen Z Indonesia. Semua cerita disampaikan oleh anak-anak muda untuk generasinya. Setiap orang punya cerita dan inilah waktunya berbagi, bukan saling menghakimi.


Millennials of Indonesia: Makin Salah, Makin BelajarAlvitaWibowo/IDNtimes.com

Sonia Eryka, 24 tahun.

Generasi millennial adalah generasi yang saat ini berada di usia coba-coba. Ini waktunya kita explore dan mencari tahu passion kita apa. Makin salah, makin belajar.

Gak apa-apa salah, justru salahlah sebanyak mungkin. Tapi kalau bisa salahnya beda-beda ya. Karena kalau salahnya sama terus, artinya nggak maju-maju. Jadi coba aja lakukan eksperimen sebanyak mungkin, salah aja sebanyak mungkin. Namanya juga mencari. 

Banyak orang yang lebih tua ngelihat ini apaan para ABG kok main social media terus. Dikit-dikit Instagram, dikit-dikit apa lah. Ya padahal nggak apa-apa seharusnya. Masing-masing generasi kan ada plus minusnya juga. Sebagai generasi millennial, kita untung karena diperlengkapi dengan internet cepat social media dan sebagainya, jadi gunakanlah semua fasilitas itu sebaik mungkin.

Catatan redaksi: Sonia Eryka adalah seorang fashion blogger yang banyak digemari anak-anak muda karena fashion style-nya yang edgy namun tetap bisa dijangkau oleh semua kalangan. Kamu bisa cek blog-nya di sini atau follow akun instagramnya di sini.


Millennials of Indonesia, Vol. 37. A Series by IDNtimes.com

Topik:

Berita Terkini Lainnya