Comscore Tracker

3 Alasan Masuk Akal Mengapa Real Madrid Beruntung di Tahun 2018

Madrid bahkan berhasil menggeser PSG dari Liga Champions

Zizou atau Zinedine Zidane sebagai kepala pelatih klub Real Madrid terus menampilkan hasil positif beberapa pertandingan setelah tahun baru. Ia memberikan perubahan baru dalam skuat dan juga didukung oleh performa para pemain yang terus konsisten dalam setiap pertandingan.

Hal ini membuat Real Madrid berhasil menggeser Paris Saint-Germain dari kursi Liga Champions dan memperkecil jarak dengan Atletico Madrid di La Liga.

1. Cristiano Ronaldo konsisten ciptakan gol

realmadrid.com

Cristiano Ronaldo semakin konsisten dalam mengejar ketertinggalannya di papan skor La Liga. Ia kini telah menorehkan 18 gol dan berada di urutan ketiga dengan selisih 3 gol terhadap Luis Suarez di urutan kedua. Ronaldo juga mengemas 12 gol dan menjadi top skor Liga Champions.

Kesuksesan dirinya tentu dibantu juga dengan rekan setimnya yang terus memberikan assist terbaik. Sehingga tepat sasaran untuk dijadikan gol. Tentu Zidane sangat mengharapkan peran Ronaldo untuk kembali membawa Los Blancos merengkuh gelar ke-13 atau La Decimotercera.

2. Lucas Vazquez lebih berkompeten dibandingkan Isco

realmadrid.com

Performa Lucas Vazquez kini menggantikan peran Isco yang dinilai kurang pada musim ini. Pergerakan Isco dalam pola permainan El Real tidak sebagus musim lalu. Ia banyak melakukan kesalahan kecil yang tentu berakibat fatal bagi tim.

Sedangkan Zidane sangat jeli melihat potensi yang ada pada Vazquez. Bahkan Zizou tidak takut untuk memainkan Vazquez saat berhadapan dengan Paris Saint-Germain. Ia terbukti membuat assist berbahaya melalui crossing dan corner kick yang sangat akurat. Sehingga dapat dimaksimalkan dengan baik oleh rekan setimnya.

3. Trio BBC semakin menunjukkan taringnya

realmadrid.com

Sejak Gareth Bale kembali pulih dari cedera, tentu itu menjadi awal mula bagi Trio BBC untuk melakukan comeback. Namun dibutuhkan adaptasi terlebih dahulu dan akhirnya mereka dapat menunjukkan eksistensinya saat melawan Alaves.

Trio BBC masing-masing mengemas gol dengan melumat Alaves dengan skor 4-0. Lalu pada pertandingan kemarin saat merlawan Eibar. Trio tersebut mampu memberikan pengaruh bagus untuk menyelamatkan tim dari hasil seri sehingga dapat mempertahankan posisinya di papan klasemen.

Line Ads

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You

I Want More !