Wow, Ini 7 Objek Luar Angkasa Paling Cantik yang Pernah Ditemukan!

Jadi mau ke luar angkasa, gak sih?

Alam semesta amatlah luas dan menakutkan bagi sebagian orang. Di balik kelamnya misteri tentang alam semesta, ternyata ada juga beberapa objek luar angkasa yang indah nan cantik.

Berikut adalah 7 objek luar angkasa yang sangat cantik. Yuk disimak!

1. Milky Way

Wow, Ini 7 Objek Luar Angkasa Paling Cantik yang Pernah Ditemukan!Pexels.com/Snapwire

Milky Way atau Galaksi Bima Sakti adalah galaksi di mana Bumi berada. Kamu bisa melihat jutaan bintang di Galaksi Bima Sakti yang terlihat seolah-olah mengitari bumi. Untuk bisa melihatnya dengan jelas pastikan kamu berada di wilayah yang minim polusi cahaya.

2. Galaksi Sombrero

Wow, Ini 7 Objek Luar Angkasa Paling Cantik yang Pernah Ditemukan!NASA

Nama galaksi ini sesuai dengan bentuknya yang menyerupai topi sombrero. M104 atau Galaksi Sombrero ini merupakan galaksi spiral yang dikelilingi oleh jalur debu yang gelap dan memiliki inti yang terang bercahaya. Berkat hal tersebut, galaksi ini menjadi terlihat seperti topi sombrero.

3. Butterfly Nebula

Wow, Ini 7 Objek Luar Angkasa Paling Cantik yang Pernah Ditemukan!spacetelescope.org

Ini adalah salah satu objek luar angkasa yang cantik karena berbentuk seperti sayap kupu-kupu. Objek ini merupakan nebula planeter yang terbentuk dari kematian sebuah bintang (seperti matahari). Setelah bintang itu meledak, lapisan terluarnya terhempas ke ruang angkasa dan meninggalkan intinya yang kecil dan meredup.